Walikota Terima Audiensi DPD KNPI Kota Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH menerima langsung audiensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Sidempuan di ruang kerja Kantor Walikota, Senin (23/05/2022).

Ketua KNPI Padang Sidempuan, Andi Lumalo menyampaikan audiensi dengan Walikota Padang Sidempuan ini dimaksudkan untuk menyampaikan laporan persiapan menuju Musda ke-VIII Pemuda/KNPI, dimana DPD KNPI Padang Sidempuan telah menetapkan Kepanitiaan Baik SC dan OC yang mudah – mudahan siap untuk menyukseskan perhelatan Musda Ke- VIII.

Andi Lumalo juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI pada preodesasinya hingga sekarang tetap menjadi mitra stretegis dalam membantu pemerintah daerah.

“Pada pelaksanaannya nanti kami harap untuk kesediaan Bapak Walikota Membuka dan Menghadiri kegiatan Musda ke- VIII tahun 2022, yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang,” pinta Andi Lumalo di hadapan Walikota Irsan.

Andi menuturkan, Musyawarah Daerah (Musda) Ke- VIII akan segera digelar dan secara pribadi merasa pernah menjabat sebagai pengurus tentu beban moral untuk suksesnya KNPI kedepannya, dan diharapkan nantinya bila tidak kondusif, pihaknya akan mampu mengatasi semuanya karena ini menjadi suatu perhatian.

“Untuk itu diharapkan kita mampu untuk nantinya menciptakan Keamananan dan Kenyamanan baik dalam Organisasi maupun luar Organisasi,” tutupnya.

Selanjutnya, Walikota Padang Sidempuan menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi terhadap Pengurus DPD KNPI Padang Sidempuan Massa Bhakti 2019 – 2022 atas pengabdian yang sangat totalitas membantu pemerintah.

Read More

“Kita sudah sama – sama bisa liat kinerja dari pada Pengurus sekarang baik turun langsung membantu masyarakat dan ataupun kegiatan sosial lainya,” pungkas Irsan. (r)