Walikota Terima Adiensi Kepala Kemenag Kota Padang Sidempuan

  • Bagikan
Dokumentasi Prokopim Kota Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe, MA didampingi beberapa staf melakukan audiensi sekaligus silaturahmi ke Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.

Kepala Kemenag Kota Padang Sidempuan dan rombongan disambut oleh Walikota Padang Sidempuan di ruang kerjanya, Jalan Sudirman No 2, Selasa (24/5/2022).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kepala Kemenag Kota padang Sidempuan menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ini, memperkenalkan diri sebagai Kankemenag baru sekaligus memohon support dan kerjasama.

“Kami mohon support dan dukungannya agar kami dalam memimpin diberi kekuatan dan kelancaran, Semoga keberadaaan saya disini bisa membuat kementerian Agama Kota Padang Sidempuan semakin maju lagi dan maju lagi,” kata Masir.

“Kemenag Kota padang Sidempuan juga ingin menjalin komunikasi dan koordinasi serta ingin saling bersinergi untuk mensukseskan program-progam Walikota padang Sidempuan,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Kepala Kementerian Agama Kota Padang Sidempuan.

“Selamat datang di Kota Padang Sidempuan, semoga kedatangan Bapak menjadi angin segar kemajuan Kota Padang Sidempuan pada umumya dan Kementerian Agama Kota Padang Sidempuan pada khususnya,” terangnya.

Walikota Padang Sidempuan juga berharap kepada Kepala Kemenag Kota Padang Sidempuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan. (r)

Editor: Paruhum
  • Bagikan