Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri wisuda sarjana ke-47 Universitas Aufa Royhan Padang Sidempuan

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri wisuda sarjana ke-47 Universitas Aufa Royhan Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM. Padang Sidempuan – Bertempat di Aula Kampus Universitas Aufa Royhan, Kecamatan Padang Sidempuan Batu Nadua, Selasa (24/5/2022), Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri wisuda sarjana ke-47 Universitas Aufa Royhan Padang Sidempuan.

Walikota Irsan dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan atas kesuksesannya dalam menyelesaikan pendidikan dan telah mendapat gelar sarjana.

“Selamat atas wisudanya, tapi ini baru pendidikan formal dan bukan akhir dari menuntut ilmu,” kata Irsan sembari menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para orang tua yang sudah peduli dengan pendidikan anaknya.

“Menyelesaikan pendidikan anak berarti orang tua telah ikut membantu pemerintah dalam mencerdaskan generasi bangsa,” Walikota menegaskan.

Ia juga berpesan kepada para wisudawan bahwa keberhasilan mereka menamatkan studi dan mendapat gelar sarjana juga berkat doa dan restu orang tua. Makanya dia menekankan untuk jangan pernah melupakan jasa orangtua.

“Kebahagiaan orang tua itu adalah disaat melihat anaknya berhasil dan sukses, seperti saat ini yang kalian rasakan,” pesan Walikota Irsan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Aufa Royhan Henni Harahap melaporkan, bahwa pada wisuda ke-2 ini sebanyak 173 orang sarjana yang di wisuda dan terdiri dari Diploma 3 kebidanan, Strata 1 kebidanan, Strata 1 kesehatan masyarakat dan Strata 1 keperawatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanto, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Sidempuan Sofyan Subri, Kepala Puskesmas Se- Kota Padang Sidempuan serta anggota dan karyawan Civitas Akademika Universitas Aufa Royhan, dan orang tua wisudawan wisudawati. (r)

Editor: Paruhum
  • Bagikan