Menu
Warta Mandailing

Penyampaian Hasil Reses ll Tahun Anggaran 2022

  • Bagikan

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian hasil Reses kedua tahun anggaran 2022 pimpinan dan anggota DPRD Madina.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Madina, Harminsyah Batubara didampingi Wakil Ketua II, Erwin Efendi Nasution, SH dan turut dihadiri puluhan anggota DPRD serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Madina dan sejumlah SKPD lainnya.

Rapat paripurna tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD, kompleks perkantoran Paya Loting, Selasa (31/5/2022).

Rapat diawali dengan pembacaan daftar hadir anggota dprd sebanyak 27 orang. Pembukaan sidang oleh pimpinan sidang dilanjutkan dengan penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Madina.

Pimpinan sidang, Harminsyah Batubara menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD karena sudah mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di daerah pemilihan masing-masing selama masa reses berlangsung.

Harminsyah juga menyampaikan hasil reses para anggota DPRD dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina.

Dari pelaksanaan reses ini cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hal itu menjadi tugas serta tanggungjawab setiap anggota DPRD untuk memperjuangkannya.

“Oleh karena itu, diharapkan hasil reses ini sangat penting untuk menjadi perhatian serta dapat ditindaklanjuti Pemkab Madina,” ujar Harminsyah. (Syahren)

  • Bagikan