Wakil Walikota Lantik 42 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. Arwin Siregar, MM melantik 42 orang pejabat fungsional hasil dari penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Selasa (31/5/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padang Sidempuan Nomor : 297/KTSP/ 2022 Tentang Pemberhentian Dari Jabatan Administrasi Serta Pengangkatan Kedalam Jabatan Fungsional Melalui Mekanisme Penyetaraan Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

Wakil Walikota (Wawako), Arwin mengatakan, penyetaraan jabatan ini merupakan kewajiban dalam menjalankan Instruksi Presiden Republik Indonesia.

“Pelantikan ini bukan keinginan Walikota, tetapi ini adalah instruksi dari Presiden Republik Indonesia, yang mana Kota Padang Sidempuan harus melakukan penyetaraan dari jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional. Ini adalah kewajiban yang harus kita lakukan,” ujarnya.

Wawako Arwin juga berharap kepada pejabat yang telah dilantik untuk lebih keras bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud pemerintahan yang baik di Kota Padang Sidempuan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekdako H.Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes, Asisten Perekonomian & Administrasi Pembangunan Rahuddin Harahap, Asisten Administrasi Umum Hamdan Sukri, Inspektur Rahmat Marzuki, Kaban Bapelitbang Drs. M. Jusar Nasution dan Kabid Mutasi Iwan Nasution. (r)

Read More

Related posts