Menu
Warta Mandailing

Dandim 0212/TS: “Saya Dapat Melaksanakan Tugas dengan Baik Berkat Bantuan Pemkab Madina”

  • Bagikan
Pindah Tugas, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P silaturahmi sekaligus pamit dengan Bupati dan Wakil Bupati Madina (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Silaturrahmi sekaligus mohon pamit untuk pindah tugas, Komandan Kodim 0212/TS bersama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berlangsung harmonis di aula Kantor Bupati Madina, Kamis (9/6/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Madina, H. M. Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, Sekda Kabupaten Madina Gozali Pulungan, Kajari Madina, Pabung dan sejumlah OPD.

Diketahui, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. pindah tugas Ke Mabes AD Jakarta sebagai Pabandya 3 Puldata Intel Pustilad Mabes AD.

Dalam kesempatan itu, Bupati Madina H. M. Ja’far Sukhairi Nasution menyampaikan pihaknya banyak mengapresiasi kinerja Dandim 0212/TS atas hubungan kerjasama yang baik selama ini. Di satu sisi, Pemkab Madina menilai Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dikenal sosok yang tegas, peduli dan bersahaja.

“Bapak sagat tegas, lembut dalam bertugas, dan begitu peduli terhadap kami, sehingga kehadiran Bapak bersama anggota sangat membantu kinerja kami di Pemkab Madina terkhusus penangan covid-19, pengamaman pilkada serta penanggulangan bencana daerah yang lalu,” ucap Bupati, Sukhairi.

Sukhairi juga mengucapkan mohon maaf atas ucapan atau perbuatan bila ada yang tidak berkenan selama bertugas di Madina.

“Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Madina, banyak hal sulit yang sudah kita lalui bersama, izinkan kami mengucapkan maaf bila ada yang tidak berkenan, doa kami semoga Bapak sehat selalu serta sukses menyertai di tempat tugas yang baru,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P. menyampaikan kunjungan kali ini bertujuan silaturrahmi dengan Pemkab Madina sekaligus mohon izin pamit pindah tugas.

“Saya bertugas sebagai Komandan Kodim 0212/TS selama setahun sepuluh bulan, saya dapat melaksanakan tugas dengan baik berkat bantuan Pemkab Madina,” ungkapnya.

Berkat kerjasama baik, saling berkoordinasi dalam menyampaikan informasi yang baik, sehingga pekerjaan itu bisa terlaksana dengan mudah.

“Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Madina serta para OPD dan juga masyarakat Mandailing Natal atas kerjasamanya, seluruh tugas kita dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Rooy. (Syahren)

  • Bagikan