Walikota Padang Sidempuan Ajak Masyarakat Mempertebal Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Foto: Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Gang Mandailing, Lingkungan II, Kelurahan Bincar, Padang Sidempuan Utara, Jumat (29/7/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Irsan mengajak masyarakat untuk memaknai Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT.

“Acara ini juga menjadikan silaturahmi antar warga Bincar ini semakin erat, ditengah modernisasi global, tiada lain tiada bukan acara-acara seperti inilah yang menjaga semangat ukhuwah islamiyah terjalin dengan erat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyahuti keinginan warga Bincar, salah satunya usulan untuk mendapatkan akses jalan yang lebih baik lagi.

“Tahun ini bapak-ibu, jalan di Gang Mandailing sudah ditampung dalam anggaran kita, akan segera dikerjakan. Juga jalan Arif Rahman Hakim akan diperbaiki, termasuk Jalan MT. Haryono dan Insya Allah semua akan rampung pada bulan Desember tahun ini. Sedangkan di Kampung Melayu, sudah diusulkan pada P-APBD 2022, tinggal menunggu pengesahan di DPRD,” papar Walikota disambut tepuk tangan warga.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo, Camat Padang Sidempuan Utara, Kakan Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Lurah Bincar, Kepling WEK II, Ketua Penyelenggara Rustam Efendi Hsb, Ketua BKM Masjid Darul Hikmah Ramlan Oloan Hsb, dan Seluruh Warga Lingkungan II Kelurahan Bincar, serta Al-Ustad yang memberi Tausyah. (r)

Read More