Walikota Terima Kunjungan IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan

Foto: Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Irsan Efendi Nasution SH menerima kunjungan sekaligus silaturahmi pengurus Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ( IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri nahdatul Ulama ( IPPNU) Padang Sidempuan di ruang kerja walikota, Jumat (29/7/2022).

Ketua IPNU Padang Sidempuan, Adi Saputra Siregar mengucapkan terima kasih kepada Walikota karena telah meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan.

Adi menyampaikan bahwa pada tanggal 11 Agustus 2022 mendatang, pihaknya akan berangkat menghadiri kongres organisasi di Jakarta.

“Saya mohon arahan, petunjuk dan doa dari bapak Walikota Padang Sidempuan dalam menghadiri kegiatan kongres tersebut,” ungkap Adi.

Pada kesempatan itu, Fitri Nuri Aswari selaku ketua IPPNU Padang Sidempuan juga menambahkan selain yang disampaikan Ketua IPNU adalah untuk melaporkan bahwa IPNU dan IPPNU telah melaksanakan pengkaderan guna menyiapkan generasi selanjutnya yang berakhlakul karimah.

Walikota Irsan dalam sambutannya juga menuturkan, ucapan terima kasih kepada pengurus IPNU dan IPPNU yang telah melaksanakan pengkaderan sehingga generasi ke depan menjadi kader yang memiliki akhlakul karimah.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bertatap muka, ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam menjalin silaturahmi,” ungkap Walikota Irsan.

Read More

Menurutnya lagi, dibutuhkan di era digital seperti sekarang ini seperti kreatifitas yang baru dalam menjalankan organisasi. Ia juga berpesan jangan lelah dalam mengurus organisasi.

“Keberadaan IPNU dan IPPNU yang merupakan badan otonom Nahdatul Ulama sangat saya rasakan keberadaannya di Kota Padang Sidempuan,” tutup Walikota.

Sebelumnya, Kepala Kantor (kakan) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Padang Sidempuan, Rahmat Timbul Halomoan Lubis menyampaikan bahwa Nahdatul Ulama bukanlah hal yang baru bagi Walikota.

“Jadi berbangga dan berbesar hatilah adik – adik, karena beliau telah meluangkan waktu untuk langsung bertatap muka,” pungkas Timbul. (r)