Ahmad Taufik Siregar Laksanakan Reses Masa Sidang lll Tahun 2022 di Kecamatan Ulu Pungkut

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Madina, Ahmad Taufik Siregar Gelar Reses di kecamatan Ulu Pungkut (fhoto: Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pembangunan jalan usaha tani dan perlengkapan olahraga menjadi aspirasi masyarakat yang paling dominan ditampung para wakil rakyat saat pelaksanaan reses atau temu konstituen masa sidang lll tahun 2022 DPRD Kabupaten Madina.

Salah satunya pada saat reses anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Ahmad Taufik Siregar yang digelar di aula Madrasah Desa Simpang Banyak Julu, Kecamatan Ulu Pungkut, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan reses tersebut turut dihadiri sejumlah aparat Desa Simpang Banyak Julu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan puluhan anggota naposo nauli bulung serta para kaum ibu dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu masyarakat setempat menginginkan pembangunan jalan usaha tani, bantuan traktor dan perlengkapan olahraga, hal itu menjadi aspirasi untuk diperhatikan anggota DPRD lalu disampaikan ke pemerintah daerah kabupaten Madina.

Adapun aspirasi lainnya dari masyarakat yakni, perbaikan tempat ibadah (Mushola) yang sudah lama tidak bisa digunakan para kaum ibu karena beberapa bagian bangunan sudah rusak termakan usia.

Menanggapi keinginan konsitutuennya, Ahmad Taufik Siregar mengaku, akan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

Aspirasi ini juga akan ditampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD Madina untuk disampaikan ke Pemkab Madina.

“Kita akan sampaikan dan perjuangkan nanti usulan masyarakat ke pemerintah daerah, terkait Musolla, di pemerintah daerah tidak ada alokasi dana untuk perbaikan tempat ibadah, untuk hal itu kita akan bantu, tapi saya harap kita bersama sama untuk memperbaikinya,” ujar politisi dari fraksi PKB itu.

Sementara itu, salah seorang anggota BPD yang hadir dalam kesempatan tersebut, Rasoki berharap apa yang telah disampaikan masyarakat agar dapat direalisasikan ditahun yang akan datang.

“Dengan kehadiran bapak anggota DPRD Madina dari fraksi PKB ini, kami sangat berterima kasih sekali atas terpilihnya Desa Simpang Banyak Julu menjadi tempat pelaksanaan reses bapak di tahun ini,” pungkasnya. (Syahren)

  • Bagikan