Wakil Walikota Buka Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Antara Pemko Padang Sidempuan dengan Tim RSUP Adam Malik

Foto: Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wakil Walikota Padang Sidempuan, Arwin Siregar membuka Friendly Match sepak bola antara Kesebelasan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan Vs tim RSUP Adam Malik, Sabtu (27/8/2022) di Stadion H. M Nurdin.

Laga persahabatan tersebut dalam rangka silaturahmi rangkaian kunjungan dari tim Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan di Kota Padang Sidempuan.

Meski Kesebelasan Pemko Padang Sidempuan unggul di awal Pertandingan, namun hasil akhir dimenangkan oleh tim RSUP Adam Malik dengan Skor 4-3.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Arwin menyampaikan, bahwa pertandingan berjalan seru dan penuh keakraban.

“Kita sangat menikmati permainan kedua tim, meskipun umur pemain sudah tidak muda lagi namun masih menyuguhkan permainan yang aktraktif, kami Pemko Padang Sidempuan dengan gembira menyambut kedatangan RSUP Adam Malik dalam rangkaian kunjungan di Kota Padang Sidempuan,” ungkap Arwin.

Hadir pada pembukaan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Sidempuan, dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga (Kadispora) dan Pariwisata. Kemudian tampak hadir Kepala Badan (Kaban) Keuangan, Kadis KB dan Pengendalian Penduduk, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Sidempuan serta undangan lainnya.

Read More