Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Gelar Beragam Perlombaan

Camat Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Ahmad Toib Simanjuntak, S.IP, MSP saat menyampaikan kata sambutan (foto: Nas/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Mempererat kebersamaan, sekaligus dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 21 Kota Padang Sidempuan, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan menggelar beragam lomba dan kegiatan yang diikuti anak PAUD, ibu PKK, Kepala Lingkungan serta Kelurahan se- Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kamis (13/10/2022) tampak berbagai kegiatan yang dilombakan, diantaranya lomba senam yang dipesertai anak PAUD, lalu lomba menyanyi lagu daerah yang dipesertai Kepala Lingkungan (Kepling) kemudian lomba memindahkan karet gelang menggunakan sedotan yang dipesertai ibu PKK dan lomba hias kantor kelurahan yang berada di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.

Camat Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Ahmad Toib Simanjuntak, S.IP, MSP mengatakan, keempat perlombaan tersebut diadakan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT ke- 21 Kota Padang Sidempuan sekaligus bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak yang bekerjasama dalam membangun Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.

“Selain melaksanakan himbauan pak Walikota, melalui kegiatan ini, diharapkan kekompakan dan kebersamaan bisa semakin terbangun,” ungkap mantan Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Sidempuan itu.

Kepada Warta Mandailing, Ahmad Toib juga mengungkapkan, pada perayaan HUT ke- 21 Kota Padang Sidempuan yang mengusung tema ‘Saling Menguatkan Untuk Padang Sidempuan Bersinar’ dan dengan bertambahnya usia Kota Padang Sidempuan, diharapkan semakin lebih baik kedepannya.

“Terus berkarya untuk kota Padang Sidempuan dan untuk Kecamatan Padang Sidempuan Selatan,” pungkas Camat, Ahmad Toib.

Informasi yang dihimpun, untuk perlombaan rias kantor kelurahan dijuarai pertama oleh kelurahan Sitamiang Baru dan juara kedua diraih oleh kelurahan Hanopan Sibatu lalu juara ketiga diraih kelurahan Padang Matinggi. Untuk juara harapan diraih oleh kelurahan Sidakkal, Ujung Padang dan Wek V.

Read More

Pantauan di lokasi, kegiatan yang diperlombakan berlangsung meriah. Tampak hadir para Kepala Lingkungan dan Lurah se Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, serta ibu-ibu PKK kelurahan. (Nas)

Related posts