Walikota Padang Sidempuan Hadiri Acara HUT ke-63 Pemuda Pancasila

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM menghadiri acara HUT Ke- 63 Pemuda Pancasila di Aula SMKN 1 Padang Sidempuan, Jumat (28/10/2022).

Wako Irsan mengungkapkan, begitu banyak pengalaman berorganisasi dan baginya Pemuda Pancasila adalah cinta pertama.

“Begitu banyak kenangan, pengalaman, dan perjuangan bersama Pemuda Pancasila, merantau ke Padang Sidempuan berusia 14 Tahun dan langsung mengenal Pemuda Pancasila, Tokoh-tokoh Pemuda Pancasila adalah orang-orang yang mementingkan persatuan. Maka di momen ini saya berharap kebersamaan baik yang dahulu sampai sekarang tetap terjalin dengan baik  dan saling menguatkan,” papar Irsan.

Irsan juga menambahkan, kegiatan Pemuda Pancasila kota Padang Sidempuan di bawah kepemimpinan Bung Fahdriansyah Siregar, sahabat saya sangat membantu program pembangunan pemerintah kota Padang sidempuan khususnya dibidang Kepemudaan.

“Kita berharap, Bung Fahdriansyah Siregar senantiasa diberikan kesehatan untuk terus berjuang dalam menjaga persatuan pemuda di Kota Padang Sidempuan,” pintanya lagi.

“Tadi seperti yang kita dengar dari Sekjend Ady bahwa, akan ada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di tingkat kecamatan dan pelantikan serentak yang direncanakan awal bulan Januari 2023. Untuk itu saya secara pribadi siap mendukung terlaksananya kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan semestinya,” pungkas Walikota Irsan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Sidempuan, Bung Fahdriansyah Siregar menyampaikan di momen HUT Pemuda Pancasila sesuai intruksi dan arahan organisasi satu tingkat yaitu Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Utara dimana dengan tema “Bersatu Bumikan Pancasila”.

Read More

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Ady Lubis yang mendampingi Ketua MPC menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan HUT 63 Pemuda Pancasila kota Padang sidempuan diantaranya kegiatan Donor Darah dan akan ada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di tingkat kecamatan dan pelantikan serentak yang direncanakan awal bulan Januari 2023.

“Dalam rangkaian momen HUT 63 hari ini MPC Pemuda Pancasila kota Padang sidempuan sudah mempersiapkan beberapa kegiatan seperti donor darah dan beberapa kegiatan lainnya baik santunan anak yatim dan lainnya,” ujar Ady.

Acara HUT 63 Pemuda Pancasila di SMK 1 Padang sidempuan terlihat meriah dimulai dengan pembacaan doa oleh Ustadz Asroi Saputra, silaturahmi dengan keluarga PP, kegiatan Donor darah dan santunan anak yatim dan kegiatan lainnya pun berjalan dengan lancar. (r)