Cegah Peredaran Narkoba, Polres Padang Sidempuan Kembali Razia GKN di Dua Lokasi

Satres Narkoba Polres Padang Sidempuan gelar razia GKN di dua lokasi di Kota Padang Sidempuan (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Satres Narkoba Polres Padang Sidempuan kembali melakukan kegiatan razia Grebek Kampung Narkoba (GKN) guna mencegah dan memastikan tidak adanya peredaran narkoba di dua lokasi yakni Lingkungan I Kampung Darek Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan dan Lingkungan l Kampung Teleng, Kelurahan Wek Ill, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Selasa (22/11/2022) sore.

Kegiatan razia GKN ini dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Padang Sidempuan, AKP Sammailun Pulungan dan Kepala BNNK Tapsel Kompol Hendro Wibowo dan diikuti sejumlah personil Resnarkoba, para Katimsus Polres dan Personil Timsus Polres Padang Sidempuan.

Kasat Res Narkoba melalui Kasi Humas Polres Padang Sidempuan, AKP Maria Marpaung menyampaikan, bahwa usai pelaksanaan kegiatan razia GKN di wilayah tersebut tidak menemukan adanya peredaran penyalahgunaan narkoba.

“Setibanya di dua lokasi tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaaan dan tidak ada menemukan kegiatan baik peredaran maupun penyalahgunaan narkoba,” terang AKP Maria Marpaung.

Ia berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama menjaga daerah masing-masing dari segala praktik peredaran narkoba dan bila perlu melaporkannya ke pihak kepolisian. (r)

Related posts