Walikota Terima Kunjungan Pimpinan Baru KPPN Kota Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan -Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Padang Sidempuan Hamdan Sukri Siregar bersama Kepala Bapelitbangda, Drs.M. Jusar Nasution terima kunjungan Silaturahmi Pimpinan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Padang Sidempuan bersama jajarannya, di ruang kerja Walikota, Senin (29/11/22).

Pertemuan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai Pimpinan KPPN yang baru, sekaligus  untuk koordinasi terkait DAK Fisik & Dana Desa (DFDD).

Pada kesempatan tersebut Ieng juga mengingatkan Pemko Padang Sidempuan terkait batas akhir jadwal pengajuan DFDD. Wako Irsan bersama Ieng juga membahas isu-isu terkini serta upaya-upaya yang akan dilakukan dalam rangka percepatan penyaluran DFDD, khususnya untuk Kota Padang Sidempuan.

Menanggapi itu, Walikota Irsan Efendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPPN Padang Sidempuan atas inisiatif untuk bersama dengan Pemerintah Daerah dalam melakukan koordinasi DFDD dan juga mengucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan kepada Pimpinan KPPN Padang Sidempuan Bapak Ieng.

“Selamat datang di Kota Padang Sidempuan Bapak Ieng, semoga nyaman bertugas di Padang Sidempuan,” ucap Walikota Irsan.

Kemudian di kesempatan itu, Walikota juga meminta kepada Pimpinan KPPN untuk tidak sungkan menghubunginya terkait informasi apa saja yang dapat membantu dalam menjalankan tugas di Kota Padang Sidempuan. (r)

Read More