Ustaz Abdul Somad dijadwalkan hadir 17 Desember di Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Pendakwah terkenal, Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi ceramah atau tausiyah di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara pada 17 Desember 2022 mendatang.

Kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui Majelis Ilmu IPH (Ikatan Persaudaraan Haji) Kloter 9 Tahun 2019 Padang Sidempuan tersebut menjadi salah satu event besar keagamaan umat Muslim di Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan beserta jajaran dan beberapa IPH Kloter 9 Padang Sidempuan menggelar rapat dalam persiapan di ruang Rapat Kantor Walikota Padang Sidempuan, Selasa  (5/11/2022).

Menyusul rencana kedatangan pendakwah terkenal tersebut, pemko bersama stakeholder terkait menyepakati pembentukan kepanitiaan.

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, MM menyatakan rapat tersebut untuk membahas persiapan awal.

“Dari Pemko Padang Sidempuan akan memfasilitasi pertemuan bersama membahas persiapan kedatangan Ustaz Abdul Somad”, ungkap Wako Irsan.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemko Padang Sidempuan dalam membesarkan ulama – ulama kita”, tegasnya.

Read More

Jika memungkinkan waktu beliau juga akan dijadwalkan untuk melihat pembangunan masjid Agung Al – Abror dan malam harinya akan dijamu makan malam di pendopo kantor walikota, tambah Walikota.

Rapat ini untuk menyepakati beberapa persiapan yang dianggap perlu,” ujarnya dalam rapat tersebut.

Da’i atau penceramah kondang yang akrab disapa UAS ( Ustaz Abdul Somad ) tersebut telah diundang untuk mengisitausiyah safari dakwah pada 17 Desember di Alaman Bolak Kota Padang Sidempuan.

Info dari timnya bahwa UAS juga pingin naik becak bermotor (Betor) Vespa khas Kota Padang Sidempuan dan keliling di sekitaran kota.

Hadir dalam rapat persiapan tersebut Kaban Bapelitbang Drs. M Yusar Nasution, Kabag Kesra Rusyanto dan pengurus Majelis Ilmu IPH Kloter 9 Tahun 2019 Kita Padang Sidempuan. (r)