Ribuan Jamaah Padati Ceramah UAS di Alaman Bolak Padang Nadimpu

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Ribuan jamaah di Kota Padang Sidempuan bak lautan manusia berbondong-bondong menghadiri ceramah DAI kondang Ustadz H Abdul Somad, yang akrab disapa UAS di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Sabtu malam (18/12/2022).

Perjalanan safari dakwah UAS ke Kota Padang Sidempuan disambut oleh Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM dan Wakil Walikota beserta Forkopimda Kota Padang Sidempuan, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Ketua IPHI, Ketua Majelis Ilmu Persaudaraan Haji Kloter 9 Padang Sidempuan, Pimpinan OPD, Ketua PKK, Ketua DWP, Ketua BKPRMI Padang Sidempuan.

Kedatangan UAS disemati dengan mangulosi Tondi dohot badan di pendopo Kantor Walikota oleh Majelis Ilmu Ikatan Persaudaraan Haji Kloter 9 Tahun 2019 dilanjutkan dengan makan malam di kantor Walikota Padang Sidempuan.

Usai makan malam, Ustadz Abdul Somad bersama WalikotaKota dan rombongan safari dakwah berangkat ke Alaman Bolak yang telah ditunggu ribuan umat islam di Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti pengajian DAI kondang tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Irsan Efendi mengucapkan selamat datang kepada UAS. Ia berharap safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Kota Padang Sidempuan dapat menambah keberkahan dan keimanan masyarakat kota Padang Sidempuan.

“Saya mengucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan dan saya berharap nantinya dengan safari dakwah ini dapat menambah keberkahan dan keimanan bagi kita semua masyarakat Kota Padang Sidempuan,” kata Irsan.

“Marilah kita sama-sama mendoakan agar beliau diberikan kesehatan dalam menjalankan dakwah di Indonesia,” pungkas Wali Kota.

Read More

Mengawali tausyiahnya, ustadz yang bermarga Batubara itu menyampaikan bahwa Kota Padang Sidempuan terbukti sebagai kota yang BERSINAR (Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera) dan memiliki makna kalau masyarakat Kota Padang Sidempuan mempunyai karakter berakhlakul karimah.

UAS menambahkan, Kota Padang Sidempuan sebagai Kota yang aman, ia buktikan dengan merasakannya sendiri serta berbagai informasi yang ia cari sebelum datang ke kota ini.

“Saya berpesan agar Kota Padang Sidempuan semakin aman harus dibentengi dengan Iman dan Amanah, dan yang terakhir adalah Sejahtera, umat Islam harus Sejahtera agar bisa berbagi kepada sesama, kepada tetangga, dan sanak saudara,” tandasnya. (r/Nas)