Wali Kota Irsan Efendi Nasution Terima Audiensi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Menjelang Musywil Muhammadiyah Sumatera Utara di Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Sidempuan, Senin (30/1) di Ruang Rapat Wali Kota.

Pertemuan tersebut membahas persiapan dan teknis pelaksanaan Musywil Muhammadiyah Ke-13 dimana Kota Padang Sidempuan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event akbar tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan Efendi menyampaikan Musywil Muhammadiyah ke-13 ini kami pandang sangat strategis dimana akan ada kegiatan organisasi keagamaan yang akan menghadirkan sebanyak 7500 orang lebih se-Sumatera Utara pada 18 Februari mendatang.

“Kami dari Pemerintah Kota Padang Sidempuan sangat berbahagia dengan kegiatan Muhammadiyah ini dan mendukung sepenuhnya mulai persiapan hingga suksesnya acara tersebut, kami juga mengundang bapak/ibu Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah pada Welcome Dinner 17 Februari mendatang”, tuturnya.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara mengaku sangat lega atas atensi yang diberikan Wali Kota Padang Sidempuan beserta jajaran dalam persiapan Kota Padang Sidempuan sebagai tuan rumah Musywil ke-13 ini, katanya.

“Untuk informasi, kami sampaikan kepada Bapak Wali Kota bahwa, Gubernur Sumatera Utara juga akan hadir pada pelaksaaan Musywil, juga Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan hadir bila tidak ada kendala Ketua Umum akan hadir di Padang Sidempuan”, ucapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wali Kota, PWM Muhammadiyah Sumatera Utara, Sekretaris Daerah, Asisten III Administrasi Umum, Kakan Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, Kabag Kesra, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, dan Pimpinan Aisyiyah. (r)

Read More

Related posts