Sekda Madina Lantik 460 Kepala Sekolah SD-SMP se-Kabupaten Mandailing Natal

Sekda Madina lantik 460 kepala sekolah SD-SMP se-Kabupaten Mandailing Natal,Kamis (2/2/2023) fhoto : Syahren.
Sekda Madina lantik 460 kepala sekolah SD-SMP se-Kabupaten Mandailing Natal,Kamis (2/2/2023) fhoto : Syahren.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Sebanyak 460 kepala sekolah tingkat SD dan SMP dilingkungan Dinas pendidikan kabupaten Mandailing Natal dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Sekda Madina Alamul Haq Daulay SH, kamis (2/2/2023) di gedung serbaguna Panyabungan.

Bupati Madina H.M.Ja’far Sukhairi Nasution dalam pidatonya yang dibacakan Sekda Madina Alamul Haq Daulay menyampaikan, pelantikan ini merupakan hal yang biasa terjadi sesuai dengan tuntutan organisasi, selain itu, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan etos kerja dilingkungan dinas pendidikan kabupaten Mandailing Natal.

“Saya berharap dengan ditempatkannya saudara di tempat tugas yang baru mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di tempat yang dimaksud.”ujarnya.

Lanjut Alamul Haq, pelaksanaan promosi dan mutasi selalu diupayakan se-obyektif mungkin dalam kerangka penempatan seseorang sesuai pasal 17 (ayat) dua undang-undang No.43 tahun 1999.

“Bahwa pengangkatan PNS dalam suatu jabatan dilaksanakan berdasarkan prinsip profesionalme sesuai dengan kompetensi, tanpa membedakan jenis kelamin agama ras golongan.”sebutnya.

Sekretaris daerah berpesan untuk dapat menjalin koordinasi antar stake holder pendidikan dengan baik, sehingga pelaksanaan dan penyelesaian pekerjaan dapat dilakukan dengan baik, diperlukan kerjasama yang dinamis untuk mengakomodir dinamika pembangunan dimasa depan.

“Kepada seluruh kepala sekolah yang dilantik hari ini, dapat terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri, agar dapat mewujudkan ASN berakhlak, yaitu yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel kompeten harmonis loyal, adaptif dan kolaboratif yang siap membangun Madina dalam kerangka Madina bersyukur Madina Berbenah.”tutupnya.

Read More

(Syahren)