Anggota DPRD Madina Salurkan Bantuan Kompor Gas Bagi Warga Rantobi

Anggota DPRD Madina H.Awaluddin salurkan bantuan kompor gas bagi warga Desa Rantobi, fhoto : istimewa.
Anggota DPRD Madina H.Awaluddin salurkan bantuan kompor gas bagi warga Desa Rantobi, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) H. Awaluddin Nasution memberikan bantuan keperluan dapur bagi warga Desa Rantobi, Kecamatan Batang Natal, Kamis (02/02/2023).

Bantuan yang diberikan oleh Politisi Partai PKS tersebut berupa kompor gas yang diperuntukkan bagi Serikat Tolong Menolong (STM) masyarakat di wilayah tersebut, bantuan itu diterima oleh perwakilan Partai PKS di Desa dan selanjutnya akan diserahkan kepada pengurus STM di setiap dusun yang ada di Desa Rantobi tersebut.

H. Awaluddin Nasution mengatakan, penyerahan tiga unit kompor gas tersebut merupakan salah satu wujud kepeduliannya kepada STM masyarakat di wilayah pemilihannya dapil III pada pemilu 2019 yang lalu.

“Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan keluhan masyarakat tentang reportnya para kaum ibu untuk memasak ketika ada pesta, susahnya kayu bakar sehingga mereka mengharapkan adanya alat masak tanpa kayu bakar, makanya kita menyerahkan tiga unit kompor gas kepada STM yang ada di Desa Rantobi.”ujar Awaluddin.

Lanjut Awaluddin, beberapa bulan yang lalu saat pelaksanaan reses warga berharap adanya bantuan berupa kompor gas, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di sekitar kegiatan reses kala itu.

“Memang setiap ada kegiatan reses di dapil, saya selalu membawa oleh oleh bagi masyarakat di sekitar kegiatan reses saya sebelumnya, dan bantuan tiga kompor gas ini menyusul dari apa yang diharapkan masyarakat kala itu, bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Partai kepada para pengurus STM yaitu Ibu Sakdiah dari Desa Rantobi, dari Dusun Batu Marsaong Ibu Aslam dan dari Dusun Simarrobu Ibu Paridah,” jelas Awaluddin.

Ditambahkan Awaluddin, setiap pelaksanaan reses dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, terkait harapan warga apabila bisa direalisasikan melalui dana pribadi, hal itu akan diberikan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Read More

“Disamping memperjuangkan pembangunan di wilayah pemilihan saya kepada Pemerintah, saya juga berupaya sedaya mampu untuk merealisasikan keluhan masyarakat, karena tanpa dukungan dari mereka saya tidak akan duduk sebagai perwakilan mereka di DPRD, apa salahnya selagi kita mampu kita realisasikan, selain itu saya tetap memperjuangkan pembangunan ke wilayah pemilihan saya. “Tutup Awaluddin.

(Syahren)