GANNA Tapsel Silaturahmi ke Dewan Penasehat DPD GANNA Tapsel OK Hazmi Usman Siregar

GANNA Tapsel Silaturahmi ke Dewan Penasehat DPD GANNA Tapsel yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tapsel, OK Hazmi Usman Siregar, SH (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Tapanuli Selatan (Tapsel) silaturahmi sekaligus meminta arahan serta petunjuk kepada Ketua Dewan Penasehat DPD GANNA Tapsel yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, OK Hazmi Usman Siregar, SH pada Minggu (5/2/2023) di kediamannya di kelurahan Simatorkis, kecamatan Angkola Barat.

Ketua DPD GANNA Tapsel Rahmad Taufiq Dalimunthe dalam dialognya mengungkapkan, bahwa tujuan kedatangan mereka ke kediaman dewan penasehat DPD GANNA Tapsel adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program program DPD GANNA Tapsel  terkait upaya memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di bumi Tapanuli Selatan.

“Kami sengaja bersilaturahmi ke kediaman pak OK selaku dewan penasehat DPD GANNA Tapsel sekaligus meminta dukungan dan arahan dalam rangka upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Tapsel,” tutur Taufiq.

Taufiq menyatakan, DPD GANNA Tapsel siap untuk bersinergitas dengan pihak terkait guna mencegah dan memerangi bahaya narkoba serta peredarannya di Bumi Dalihan Natolu khususnya di wilayah kabupaten Tapsel.

Sementara, OK Hazmi Usman Siregar,SH menyambut ramah sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan pengurus DPD GANNA Tapsel ke kediamannya guna menjalin tali silaturahmi sekaligus minta arahan dan petunjuk darinya.

Anggota DPRD dua periode berturut-turut itu juga menyatakan siap membantu setiap kegiatan dari DPD GANNA Tapsel demi terciptanya program serta visi misi kedepan, tentunya dalam  upaya menanggulagi bencana bahaya narkoba dan peredarannya.

“Di masa sulit seperti ini harus lahir generasi pembawa perubahan. Baik itu berkontribusi lewat pemikiran, jasa atau finansial tentu harus di dukung sehingga lebih terarah ke arah yang lebih baik,” ujar politisi dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Read More

Kata dia, narkoba sudah sedekat urat nadi, artinya, siapapun bisa terjebak dalam cengkraman barang haram tersebut. Sebab itu, ia mengharapkan, ada upaya bersama secara serentak, tidak berat sebelah dalam menuntaskan permasalahan yang sudah mengakar tersebut.

“Narkoba bukan lagi aib bagi kita tapi adalah bencana nasional,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, OK mengimbau kepada pemuda yang tergabung dalam organisasi GANNA Tapsel agar dapat memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi masyarakat dengan senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan instansi serta institusi terkait.

Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut dihadiri, Sekretaris DPD GANNA Tapsel, Willy Syafif bersama Kebid OKK, Isranki Siregar, Kabid IT Riski Ansori, Kabid Humas Oki Kurniawan dan Kabid Srikandi Juwita Purnama serta Satgas GANNA Tapsel, Rendi dan Juhri. (r)

Related posts