Walikota Terima Audiensi AFK Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM terima audiensi Pengurus Asosiasi Futsal (AFK) Kota Padang Sidempuan di ruang kerja walikota (8/02.

Kegiatan tersebut merupakan bersilaturrahmi antara Pengurus Asosiasi Futsal (AFK) dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan.
ini merupakan pertemuan pertama antara pemerintah kota padang sidempuan dengan pengurus Asosiasi Futsal (AFK).

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH.MM menyapaikan apresiasi untuk kinerja Pengurus Asosiasi Futsal (AFK) Kota Padang Sidempuan selama 4 Tahun ini.

“saya sangat mendukung Program kegiatan yang sudah di susun oleh Asosiasi Futsal Kota Padang Sidempuan Tahun 2023 ini kedepannya”. ucapnya

“Posisi pemerintah di Cabang Olahraga ada di KONI, saya berharap kepada teman-teman agar berkoordinasi dengan KONI. tambahnya

“saya berharap dengan adanya Asosiasi Futsal (AFK) kota padang sidempuan kedepanya kiat harus terus bersinergi dan berkolaborasi untuk hal yang lebih baik untuk Futsal yang Profesional di kota Padang Sidempuan”.harapnya

Sebelumnya Ketua Asosisasi Futsal Kota Padang Sidempuan Hadi Wijaya Hasibuhan menyampaikan bahwa Asosiasi Futsal (AFK) kota Padang Sidempuan sudah melaksanakan tugasnya selama 4 Tahun.

Read More

saya juga menyapaikan program Asosiasi Futsal (AFK) tahun ini adalah di antaranya Liga Futsal Nusantara yang akan di laksanakan di bulan februari ini, Piala Ketua AFK Kota Padang Sidempuan yang akan dilaksanakan di bulan mei, Piala Walikota yang di rencanakan di bulan juni, dan yang terakhir LIga Futsal yang akan di selengarakan di bulan september.

” Saya sangat mengapresiasi pemerintah kota Padang Sidempuan khusunya kepada Bapak Walikota Padang Sidempuan yang sudah terus mendukung kegiatan-kegiatan Futsal di Kota Padang Sidempuan”. (r)

Related posts