Walikota Lepas Pawai Ta’aruf MTQ ke XXII Tingkat Kota Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XXII Tingkat Kota Padang Sidempuan dilepas oleh Walikota Irsan Efendi Nasution dari Pos Lantas Kota, Jumat (3/3/2023).

Adapun rute pawai ta’aruf tersebut start dari  Pos Lantas Kota – Jl. Diponegoro – Jl. Serma Liam Kosong – dan Finish di Alaman Bolak.

Ucapan terima kasih disampaikan Irsan atas antusias seluruh peserta pawai dan masyarakat dalam  menyambut pelaksanaan MTQ tahun ini.

“Pawai taaruf merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pelaksanaan MTQ juga sarana mensyiarkan kegiatan tersebut,” kata Irsan.

“Saya sungguh terharu melihat antusias peserta pawai dan atensi masyarakat, ini menunjukkan kolaborasi kebersamaan dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ Kota Padang Sidempuan ke XXII ini. Saya berharap pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar,” ucap Walikota Irsan.

Ditambahkannya, kegiatan ini bukan hanya seremonial atau sekedar lomba membaca Al Qur’an saja. Namun, sebagai upaya melahirkan generasi muda islami yang berkarakter Al Qur’an.

Hadir dalam pelepasan pawai taaruf tersebut, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Mewakili Kapolres, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kejari, Mewakili PN, Ketua IPHI, Wakil Ketua TP-PKK, Staf Ahli. (r)

Read More

Related posts