Berkah Ramadhan Danramil 17/Natal Bagikan Takjil Gratis Bersama Anggota

Komandan Koramil (Danramil) 0212-17/Natal, Letda Chb Elman bersama personil dan Ketua Persit Ranting 18 koramil 17/Natal melaksanakan kegiatan berbagi Takjil, Sabtu (01/04/2023).
Komandan Koramil (Danramil) 0212-17/Natal, Letda Chb Elman bersama personil dan Ketua Persit Ranting 18 koramil 17/Natal melaksanakan kegiatan berbagi Takjil, Sabtu (01/04/2023).

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Indahnya Ramadhan terasa lebih berkah dengan saling menebar kebaikan. Salah satu wujud kebaikan di bulan suci Ramadhan adalah memberi makanan untuk orang yang akan berbuka puasa.

Hal ini dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0212-17/Natal, Letda Chb Elman bersama personil dan Ketua Persit Ranting 18 koramil 17/Natal dengan melaksanakan kegiatan berbagi Takjil pada Sabtu sore (01/04/2023).

Kegiatan Berbagi Takjil berupa Snack, Es Buah dan juga Nasi Kotak ini digelar di depan Markas Koramil 0212-17/Natal, tepatnya di Jl. Lintas Pantai Barat, Desa Panggautan, Kecamatan Natal, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Pelaksanaan bagi-bagi takjil berlangsung lancar, kegiatan berbagi sasarannya pengendara yang melintas dari Kecamatan Natal ke arah Kecamatan Muara Batang Gadis, maupun sebaliknya.

Komandan Koramil 0212-17/Natal, Letda Chb. Elman menyampaikan rangkaian kegiatan berbagi Takjil tersebut bertujuan menjalin ikatan silaturrahmi dengan warga masyarakat yang melintas juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan serta anjuran menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Rangkaian kegiatan ini untuk menjalin rasa silaturrahmi, kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI dan juga merupakan anjuran antara sesama umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” terang Elman didampingi Ny. Elman yang merupakan Ketua Persit Ranting 18 Koramil 17 Natal.

“Sasaran kita yakni warga pengendara yang melintas di sekitar Makoramil 17 Natal ini,” sambungnya.

Read More

Usai acara bagi-bagi Takjil bersama anggota personil Koramil 0212-17/Natal tersebut rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Buka Bersama dan Sholat Maghrib berjamaah yang juga diikuti oleh ibu-ibu dari Persit Ranting 18 Natal. (Ali)