Walikota Padang Sidempuan Apresiasi Penyerahan Santunan yang Dilaksanakan BKM Masjid Agung Al-Abror

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan -Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengaku sangat bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas penyerahan santunan yang dilaksanakan BKM Masjid Agung Al-Abror pada Minggu (9/4/2023).

Irsan menilai kemakmuran masjid Agung Al-Abror tidak terlepas dari peran pengurus yang secara ikhlas mengurus masjid kebanggaan masyarakat Kota Padang Sidempuan itu.

“Saya mendengar jumlah santunan yang diberikan BKM sebanyak 900 penerima bila dikalian Rp200 ribu, maka total keseluruhannya mencapai Rp180 juta,” ungkap Walikota Irsan.

Irsan mengajak masyarakat agar bersyukur, Masjid Agung Al-Abror diberikan keberkahan untuk seterusnya dapat melaksanakan kegiatan berbagi setiap tahunnya serta mendoakan keberlanjutan pembangunan Masjid Agung Al-Abror agar tidak ada kendala apapun.

Diinformasikan, Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Agung Al-Abror Kota Padang Sidempuan menyerahkan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Kecamatan Padang Sidempuan Utara dan Padang Sidempuan Selatan di Masjid Agung Al-Abror.

Ketua Umum BKM Masjid Agung Al-Abror Letnan Dalimunthe menyampaikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan BKM pada bulan Suci Ramadhan.

“Jumlah penerima santunan tersebut sebanyak 900 orang dari 20 Kelurahan di Kecamatan Padang Sidempuan Utara dan Padang Sidempuan Selatan serta masing-masing menerima sebesar Rp200 ribu,” terang Letnan.

Read More

Ketua BKM Letnan Dalimunthe yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang Sidempuan tersebut menuturkan santunan yang diserahkan tersebut merupakan uang yang terkumpul dari Jemaah Masjid Agung Al-Abror.

Selain Walikota dan Sekretaris Daerah, turut hadir dalam acara penyerahana santunan tersebut, Kaban Baplitbangda, Kadis Pendidikan, Kadis Sosial, Camat Padang Sidempuan Utara, Pimpinan BKM Masjid Agung Al-Abror. (r)

Related posts