Berkah Ramadhan Kolaborasi Berbagi Keceriaan di Baznas Madina

Kegiatan Ramadhan berkah berbagi infak dan sedekah kepada fakir, miskin, lansia dan anak yatim di kantor Baznas Madina Rabu (12/4/2023) fhoto : istimewa.
Kegiatan Ramadhan berkah berbagi infak dan sedekah kepada fakir, miskin, lansia dan anak yatim di kantor Baznas Madina Rabu (12/4/2023) fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Di Bulan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan ini, Badan Amil Zakat dan sejumlah perusahaan berkolaborasi membagikan berkah berupa infak dan sedekah di kantor Baznas Madina, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Rabu (12/4/2023).

Tutur hadir Ketua Baznas Madina Drs Syafei Lubis, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, Asisten l Syahnan Pasaribu, Asisten ll Dr Syarifuddin Nasution, Pengusaha tranportasi ALS Nis’ad Sidik Nasution, Perwakilan perusahaan PT SMGP, PT SMM, Pengurus Baznas Madina dan sejumlah mahasiswa PPL Stain Madina.

Kegiatan Ramadhan berkah berbagi infak dan sedekah kepada fakir, miskin, lansia dan anak yatim dipimpin langsung oleh ketua Baznas Madina.

Wakil ketua l Baznas Madina Amir Mahmud Lubis menuturkan, pemberian santunan Ramadhan tahun ini kita berkolaborasi dengan pengusaha transportasi PT ALS, PT Sorik Mas Mining dan PT SMGP.

“keluarga alm Ali Sati dari PT ALS memberikan infak untuk 100 anak yatim, masing-masing menerima Rp.250.000, PT SMM untuk Lansia 50 orang, menerima Rp.350.000 per orang. selain itu, 50 orang lagi untuk anak yatim, Rp.250.000 per orang. dari PT SMGP memberikan bantuan untuk anak yatim Rp.5.000.000.”ujar Amir.

Lanjut, Amir Mahmud, kegiatan ini dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Madina dan Mahasiswa PPL STAIN Madina acara tersebut yang didukung oleh Pemkab Madina.

“133 mahasiswa dan pelajar, 101 Lansia serta 145 anak yatim sudah menerima berkah Ramadhan, Kegiatan ini semoga memberi manfaat kepada masyarakat yang menerima “semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan nilai ibadah kita kepada Allah SWT.” Pungkasnya. (Syahren)

Read More