Pemko Salurkan CBP Bantuan Pangan 2023 di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk Bantuan Pangan 2023.

Penyaluran langsung diserahkan oleh Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM didampingi Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution di Pendopo Kantor Walikota Padang Sidempuan, Minggu (16/4/2023). 

Walikota Irsan menyalurkan CBP untuk Kecamatan Padang Sidempuan Selatan sebanyak 2.765 penerima bantuan dan Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua sebanyak 1.938 penerima bantuan setelah sehari sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan Padang Sidempuan Utara dan Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara.  

Walikota Irsan Efendi mengatakan Penyaluran CBP tersebut akan dilakukan selama tiga bulan ke depan.

“Nantinya, setiap keluarga penerima manfaat akan mendapatkan bantuan 10 kilogram beras setiap bulannya dengan harapan bantuan ini dapat meringankan dan membantu bapak, ibu sekalian,” ujar Irsan. 

Dalam kesempatan itu, di penghujung Ramadhan ini Walikota Irsan Efendi atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin dan mengajak seluruh penerima bantuan yang hadir untuk sama-sama berdoa memohon kepada Allah SWT agar dapat dipertemukan kembali pada Ramadhantahun depan. (r)

Read More

Related posts