Ririn Yunika Asal Madina : Raih Juara 1 Ajang Putri Anak Indonesia 2023

Ririn Yunika Asal Madina, Raih Juara 1 Ajang Putri Indonesia Tahun 2023, Medan, Jumat (5/5/2023) fhoto : istimewa.
Ririn Yunika Asal Madina, Raih Juara 1 Ajang Putri Indonesia Tahun 2023, Medan, Jumat (5/5/2023) fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Ririn Yunika mewakili Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyabet juara 1 dalam ajang Puteri remaja Puteri anak sumatera Utara 2023 di Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Acara yang di adakan dinas kebudayaan, pariwisata dan ekonomi kreatif Sumut bersama RCA foundation itu dilaksanakan sejak tanggal 1 sd 2 mei 2023.

tanggal 1 di karantina kantor gubernur Sumatera Utara, dan untuk grand final tanggal 2 di hotel Selecta Medan.

Selain sebagai juara 1 dalam ajang Putri anak Indonesia Sumut 2023. Ririn Yunika yang mewakili Kabupaten Madina ini juga menjadi best evening dress.

Dan berdasarkan data yang dihimpun Wartawan, Juara 2 diraih Rut Sahana sebagai Putri batik remaja Indonesia Sumut 2023. Lutfiah Hadi menjadi Runner up dengan gelar Puteri remaja Indonesia budaya Sumut 2023.

Annisa Adrianti juara 3 Puteri remaja Indonesia Sumut 2023 dengan gelar Puteri remaja Indonesia lingkungan Sumut 2023. Miftahussadah juara 2 Indonesian girl junior Sumut 2023.

Lalu Rahmadina Surbakti Runner up dengan gelar Puteri anak Indonesia persahabatan Sumut 2023 dan Rana Anggita Puteri remaja Indonesia best talent Sumut 2023.

Read More

Dan mereka bertujuh berhasil juara di tingkat provinsi Sumut mewakili kabupaten Madina dalam ajang Puteri remaja Puteri anak ini nantinya akan lanjut berkompetisi mewakili Provinsi Sumut di tingkat nasional pada bulan Oktober mendatang di Jakarta .

Orang tua dari Ririn Yunika yakni Fanita Sahara Lubis kepada Wartawan, Jum’at (05/05/2023) berharap, untuk lanjutan ke tingkat nasional di Jakarta yang akan digelar pada bulan Oktober 2023 mendatang, adanya peran Pemkab Madina untuk membantu mereka dalam ajang yang mewakili Kabupaten Madina.

“Besar harapan kami pemerintah kabupaten Madina bisa turut mengambil peran dan mendukung untuk anak anak yang punya potensi besar ini, apalagi anak-anak ini membawa nama Kabupaten Madina”.ungkapnya. (R/Syahren)