Kunjungi Keluarga Korban Hanyut di Siabu, Wabup Madina : Semoga Cepat Ditemukan

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi didampingi sejumlah OPD Madina mengunjungi keluarga korban hanyut dan meninjau lokasi kejadian, Sabtu (13/5/2023) Dokumen Diskominfo Madina.
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi didampingi sejumlah OPD Madina mengunjungi keluarga korban hanyut dan meninjau lokasi kejadian, Sabtu (13/5/2023) Dokumen Diskominfo Madina.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi didampingi Plt Kasatpol PP Yuri Andry, Kepala Bapeda Ahmad Yasir dan Kabag Humas Pemda Wildan mengunjungi keluarga korban hanyut serta meninjau lokasi tempat kejadian peristiwa (TKP) titik awal hilangnya kakek Palit (65) warga Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu, Kab Madina, Sabtu (13/5/2023)

Dalam kunjungannya, Atika mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh keluarga. “Atas nama pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, kami menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami, semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini.”ujar Atika.

Atika juga menuturkan, musibah ini tentunya tidak kita harapkan, kita sama-sama berdoa agar hari ini pencarian korban secepatnya bisa ditemukan.

Dalam kesempatan itu, Atika Azmi Utammi memberikan santunan kepada keluarga korban, usai dari rumah duka, wakil bupati dan rombongan selanjutnya meninjau langsung lokasi kejadian.

“Ini hari pertama pencarian, tadi malam juga sudah dilakukan penyisiran dengan maksimal, semoga korban secepatnya dapat ditemukan.”tambah Atika.

Sementara Plt Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muksin Nasution menjelaskan, dalam pencarian korban tim gabungan sudah melakukan penyisiran sejauh 2 km.

“Dari titik awal jatuhnya korban kita sudah melakukan penyisiran sejauh 2 km.”ujar Muksin.

Read More

Muksin menjelaskan, pihak Basarnas juga sudah menurunkan dua perahu karet, dan lima personil, 10 personil dari BPBD dan 10 anggota Satpol PP dan ditambah personil dari TNI/Polri.

Diberitakan sebelumnya, seorang kakek bernama Palit Nasution (65) warga Desa Muara Batang Angkola, hilang sejak pukul 16.00 Wib pada Jumat (12/05). Sampai saat ini korban yang diduga hanyut tersebut belum juga dapat ditemukan. (R/Syahren)