Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Madina, Partai Demokrat Optimis Raih Suara Terbanyak

Sekretaris DPC Partai Demokrat Madina Dodi Martua saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah media di halaman kantor KPU Madina, Sabtu (13/5/2023) fhoto : Warta Mandailing.
Sekretaris DPC Partai Demokrat Madina Dodi Martua saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah media di halaman kantor KPU Madina, Sabtu (13/5/2023) fhoto : Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – DPC Partai Demokrat Madina menjadi salah satu partai yang melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU Madina hari ini, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC Demokrat Madina H, Harminsyah melalui Sekretaris DPC Demokrat Madina
Dodi Martua menyampaikan, DPC Partai Demokrat Madina telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) kabupaten/kota sebanyak 40 Bacaleg ke KPU Madina.

“40 Bacaleg partai Demokrat adalah putra putri terbaik Madina yang akan ikut bertarung di pemilihan legislatif tahun 2024 nanti, kurang lebih 70% dari bacaleg ini adalah wajah baru, dan mereka semua siap ikut bertarung.”ujar Dodi.

Dijelaskan Dodi, bahwa partai Demokrat Madina mengikutsertakan sekitar 35% keterwakilan perempuan dalam pemilu 2024 ini, sebab kita ingin memberikan kesempatan yang sama dengan kaum lelaki yang ingin bertarung dan berjuang membangun Mandailing Natal.

“Penjaringan kami dari berbagai elemen masyarakat, ada pengusaha, politisi, tokoh pemuda, artis Madina juga ada di 40 Bacaleg yang kita daftarkan ini, artinya Partai Demokrat terbuka untuk semua kalangan.”jelas Dodi.

Dodi menambahkan, Partai Demokrat Madina periode sebelumnya merupakan partai pemenang suara terbanyak ke 2 di kabupaten Mandailing Natal, kita berharap tahun 2024 nanti, semua Bacaleg partai Demokrat terus bisa menyakinkan masyarakat Madina.

“Harapan kita di tahun 2024, Partai Demokrat dengan mengusung Anis Baswedan calon presiden, kami nyakin di Madina kita bisa meraup suara terbanyak.”tutup Dodi. (Syahren)

Read More

Related posts