Polres Madina Terus Buru Pelaku Pencabulan Dan Penganiayaan di MBG

Kasat Reskrim Polres Madina AKP Prasetyo Triwibowo, SIK, fhoto : Istimewa.
Kasat Reskrim Polres Madina AKP Prasetyo Triwibowo, SIK, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAING.COM, Mandailing Natal – Kasat Reskrim Polres Madina AKP Prasetyo Triwibowo, SIK mengungkapkan, personel Polres terus mencari pelaku pencabulan dan penganiayaan yang dialami warga Kec. Muara Batang Gadis, Kab. Mandailing Natal.

“Iya, untuk perkara cabul sudah disidik dan tersangka dalam pencarian polisi (DPO), sedangkan perkara aniaya sudah dalam tahap sidik.”ujar Kasat Reskrim Polres Madina AKP Prasetyo Triwibowo, SIK melalui KBO Reskrim Ipda Bagus Seto kepada wartawan, Sabtu (3/6/2023)

Informasi dihimpun wartawan,
Bunga — bukan nama sebenarnya — gadis berusia 17 tahun warga Kec. Muara Batang Gadis, Kab. Madina menjadi korban pencabulan diduga tetangganya sendiri, saat jalan menuju sekolah.

Tidak puas sampai di situ, pelaku kembali melakukan aksi bejatnya kedua kali di kamar Bunga. Pelaku dan

keluarga korban tinggal di rumah kontrakan milik pelaku, pelaku tinggal bersebelahan langsung dengan rumah korban, hanya (skat dinding kayu) pemisah antara dua keluarga ini. Sebelum melakukan aksinya, oknum pelaku mengancam anak perempuan ini dengan pisau.

Ayah korban menceritakan, dia telah melaporkan AN alias AF diduga pelaku pencabulan ke Polres Madina dan melaporkan keluarga diduga pelaku atas dugaan kasus penganiayaan terhadap keluarga korban.

Sementara, ibu korban Yarni menuturkan, akibat insiden pencabulan dan penganiayaan ini anak dari keluarga ini mulai dari bulan Maret 2023 tidak pernah lagi mau berangkat ke sekolah karena takut dan trauma atas perlakuan terduga pelaku dan oknum keluarga pelaku.

Read More

“Jadi sampai sekarang nggak sekolah anak-anakku, kami susah mendapatkan makan, karena nggak bisa kerja dan takut keluar rumah, kata si pelaku dimana pun kami dijumpai akan dibunuhnya, mohon lindungi kami pak polisi.”ujar Yarni ibu empat anak ini yang tampak syok saat memberikan keterangan dalam rekaman video. (Syahren)