Ny Sangkot Maidah Muslih Lantik Ketua TP-PKK Desa Se-Kecamatan Tambangan

Ketua TP-PKK Kecamatan Tambangan Ny Sangkot Maidah Muslih didampingi Camat Tambangan saat membacakan pidato pelantikan, Rabu (26/7/2023) fhoto : Istimewa.
Ketua TP-PKK Kecamatan Tambangan Ny Sangkot Maidah Muslih didampingi Camat Tambangan saat membacakan pidato pelantikan, Rabu (26/7/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Ny Sangkot Maidah Muslih Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tambangan resmi melantik 20 TP PKK Desa Se-Kecamatan Tambangan di aula Kantor Camat Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Rabu (26/7/2023).

Turut hadir dalam pelantikan pengurus TPP PKK Kabupaten Mandailing Natal diwakili oleh Ny Asmawati Alamulhaq dan Forkopimcam Kecamatan Tambangan serta puluhan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Tambangan Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis menyampaikan, sebanyak 19 desa dan 1 Kelurahan dilantik untuk menjadi ketua TP PKK Desa/Kelurahan di kecamatan Tambangan.

“20 TP-PKK perwakilan Desa dan Kelurahan dilantik menjadi ketua PKK Desa dan Kelurahan. Diharapkan yang dilantik ini mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat, “ucap Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis.

Ketua TP PKK Kecamatan Tambangan ini juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Ketua Tim Penggerak TPP PKK Desa/Kelurahan yang baru saja dilantik.

Sementara Camat Tambangan, Muslih Lubis S,Sos mengatakan, pelantikan anggota TP PKK ini merupakan wadah aktifitas sosial kemasyarakatan agar menjadikan setiap perempuan semakin maju dan tangguh dalam membina keluarga yang sejahtera.

Muslih, S.Sos juga berharap kepada Ibu-ibu yang baru dilantik agar selalu aktif dan bersinergi untuk desa masing masing, termasuk aktif di posyandu dan di pos pembinaan terpadu (Posbindu).

Read More

Lanjut, Muslih mengimbau agar semua Tim TP PKK yang baru ini agar aktif dan memberikan informasi kepada semua warga supaya mengikuti dan mendorong masyarakat dalam pelaksanaan pengobatan gratis pada tanggal 3 Agustus 2023 nanti di Puskesmas Lembah Sorik Merapi.

“Saya berharap agar semua anggota berperan aktif mengajak warga dalam kegiatan pengobatan penyakit, sunat massal dan pengobatan bibir sumbing secara gratis yang digelar pada tanggal 3 Agustus 2023 nanti di Puskesmas lembah Sorik Merapi, “ucap Muslih. (Has)