Rapat Persiapan Pilkades, Camat Panyabungan Timur Harapkan Panitia Fokus Pelaksanan

Camat Panyabungan timur Rahmad memimpin rapat pemantapan pelaksanaan pilkades serentak yang akan digelar pada 21 Agustus 2023 mendatang, rapat tersebut di gelar aula kantor Camat Panyabungan timur, Sabtu (19/8/2023) fhoto : Warta Mandailing
Camat Panyabungan timur Rahmad memimpin rapat pemantapan pelaksanaan pilkades serentak yang akan digelar pada 21 Agustus 2023 mendatang, rapat tersebut di gelar aula kantor Camat Panyabungan timur, Sabtu (19/8/2023) fhoto : Warta Mandailing

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Camat Panyabungan timur Rahmad Riski Ramadan memimpin rapat pemantapan pelaksanaan pilkades serentak yang akan di gelar pada 21 Agustus 2023 mendatang, rapat tersebut di gelar aula kantor Camat Panyabungan timur, Sabtu (19/8/2023)

Turut hadir Camat Panyabungan timur,
Ketua Panitia Pilkades Tk. Kecamatan Sekcam Panyabungan Timur, Sekretaris Panitia Pilkades tk Kecamatan
Kasi Pemerintahan kecamatan Panyabungan timur, kepala kepolisian sub sektor (kapolsub sektor) Panyabungan timur Polsek Panyabungan, Sejumlah Panitia Penyelenggara Pilkades, para Pj kades, BPD dan undangan lainnya.

Camat Panyabungan timur Rahmad Riski Ramadan menyampaikan, mari kita sama-sama mencurahkan perhatian dan konsentrasi penuh terhadap pelaksanaan Pilkades ini, semoga nanti apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Setiap panitia diharapkan untuk fokus dalam pelaksanaan pilkades ini, persiapkan segala bentuk berkas dengan baik, semoga kegiatan ini dua hari ke depan dapat berjalan dengan lancar dan aman, “ujar camat

Katua Panitia Pilkades Tk. Kecamatan Abdul Mutholib, S.H. didampingi Sekretaris Pilkades Tk Kecamatan saat diwawancarai menyampaikan, rapat ini adalah untuk memantapkan para panitia Pilkades untuk dapat memahami tugas-tugas yang akan dilaksanakan nanti, mulai dari jelang pemilihan pemilihan suara, penghitungan suara dan hasil pemungutan suara.

“Kita sudah menjelaskan kepada panitia Pilkades di setiap Desa untuk menjalankan tugasnya dengan baik, “ujar Abdul Mutholib

Lanjut, Kata Abdul Mutholib, Sebanyak 13 Desa di Panyabungan Timur akan segera melaksanakan Pilkades, jumlah pemilik suara keseluruhan sebanyak 6092 pemilih, untuk (TPS) ada 20 tempat pemungutan suara yang tersebar di setiap desa.

Read More

“Berharap pelaksanaan Pilkades serentak yang akan di gelar pada 21 Agustus 2023 di kecamatan Panyabungan Timur dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan untuk kades yang terpilih, semoga menjadi kepala desa yang berguna dan bermanfaat untuk warga desanya, “tutupnya. (Has)