SMSI Madina Bagikan 1 Ton Beras kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

Pelaksanaan penyaluran paket beras satu ton ini dilaksanakan usai Sholat Jum'at, (29/9/2023). Di sekitaran Panyabungan kota, fhoto : Syahren/Wartamandailing.
Pelaksanaan penyaluran paket beras satu ton ini dilaksanakan usai Sholat Jum'at, (29/9/2023). Di sekitaran Panyabungan kota, fhoto : Syahren/Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan 1 ton beras untuk kaum dhuafa dan masyarakat miskin di sekitaran Kota Panyabungan. Bakti sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi SMSI Madina yang ke-1 tahun.

Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dan kerjasama hamba Allah dan rekan-rekan SMSI Madina. Pelaksanaan penyaluran beras sendiri dilaksanakan usai Sholat Jum’at, (29/9/2023).

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur SMSI Madina dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW serta dalam rangkaian acara peringatan HUT SMSI Madina yang pertama.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah selesai kita laksanakan. Sekitar 1 ton beras kita salurkan kepada kaum dhuafa. Terimakasih atas sumbangan dari hamba Allah yang mempercayakan kepada kami,” tutur Jeffry Barata Lubis.

Jeffry juga mengatakan penyaluran ini, dibagi kepada beberapa titik di sekitaran Panyabungan. 20 Paket dibagikan di sekitar Hutasiantar. 80 paket lainnya di sekitaran panyabungan, jalan ABRI dan kelurahan Pidoli Dolok.

“Kebetulan kita masih dipercayakan untuk menyalurkan beras. Alhamdulillah pelaksanaan ini, kami pilih langsung kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang memang membutuhkan ini,” ungkap Iskandar Hasibuan, sekaligus penasehat SMSI Madina mendampingi Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis.

Dalam kegiatan penyaluran beras ini turut serta penasehat SMSI Madina, dan sejumlah pengurus utama turut serta membagikan beras tersebut. (Has).

Read More