Seorang Bocah SD Hanyut di Sungai Muara Parlampungan Diduga Rebutan Buah Saat Mandi

Seorang anak SD Hanyut di Sungai Muara Parlampungan, Minggu (19/11/2023) fhoto : istimewa.
Seorang anak SD Hanyut di Sungai Muara Parlampungan, Minggu (19/11/2023) fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Seorang Bocah SD dilaporkan hanyut di Sungai Muara Parlampungan, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (19/11/2023)

Korban diketahui bernama Fahrul (8) yang diduga hanyut saat rebutan buah rambutan saat mandi di Sungai Muara Parlampungan.

Belum diketahui kondisi terkini korban, saat ini petugas dan warga setempat masih berupaya mencari korban.

Kepala BPBD Madina Muksin Nasution menjelaskan, korban hanyut bernama Fahrul warga Desa Parlampungan, Kecamatan Batang Natal, ia Pelajar yang baru mengenyam pendidikan kelas 1 SD.

Laporan warga, sebelumnya, korban bersama ke empat temannya sedang asik mandi di sungai, lalu ada dua buah rambutan yang hanyut, mereka pun rebutan untuk mengambil buat rambutan itu ke tengah sungai.

“Aksi rebutan buah itu, ada dua diantara mereka yang tenggelam, melihat hal itu temannya yang duduk kelas lima SD sudah berupaya menolong, satu tertolong dan satu lagi dinyatakan hanyut sekitar pukul 9.30. Wib tadi pagi, “ujar Muksin.

Dijelaskan Muksin, saat ini tim BPBD Madina Dan Basarnas sedang menuju lokasi untuk membantu pencarian siswa SD yang hanyut di sungai muara parlampungan.

Read More

“Bocah itu sudah ditemukan pada pukul 13.21 WIB ini, korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi awal hanyut, “ujar Muksin. (Has)

Related posts