Teken Kerjasama BRI Panyabungan Dengan Polres Madina Tentang Kredit Briguna

Kapolres Madina AKBP H.M Reza, C.A.S, Sik.SH.MH (kiri) Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan (kanan) fhoto : Istimewa.
Kapolres Madina AKBP H.M Reza, C.A.S, Sik.SH.MH (kiri) Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan (kanan) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – PT. Bank BRI Cabang Panyabungan dengan Polres Mandailing Natal melaksanakan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) Perjanjian Kerjasama dalam hal Pengelolaan Payrol Gaji, Pinjaman Kredit Briguna dan jasa Bank lainnya.

Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan menyampaikan, kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama di gelar di ruangan perjamuan Mako Polres Madina, Kamis (14/12/2023).

Dijelaskan, dalam MoU tersebut, Pihak Polres Madina dihadiri langsung oleh Kapolres Madina AKBP H.M Reza, C.A.S, Sik.SH.MH yang didampingi sejumlah jajaran tertinggi di Polres Madina.

Menurut Rian Darmawan, Kredit Briguna adalah kredit yang diberikan kepada calon debitur-debitur berpenghasilan tetap yang masih aktif bekerja dan berstatus sebagai pegawai tetap maupun yang akan memasuki masa usia pensiun, mempunyai pesangon uang, pelepasan dan santunan asuransi tunjangan hari tua, hak pegawai lainnya yang diterima baik secara sekaligus saat memasuki usia pensiun maupun secara rutin setiap bulan.

“Penandatanganan MOU tunjangan kinerja adalah untuk memudahkan pembayaran tunjangan kinerja seluruh personil Polres Madina sampai ke tingkat Polsek dan Polsub sektor, dimana kantor Bank BRI Panyabungan ada juga sampai ke wilayah kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal, “ujar Rian Darmawan.

Lanjut, Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini dan berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh personil Polres Madina, semoga kedepannya kerjasama ini semakin membaik dan saling menguntungkan.

Read More

“Kami akan terus melakukan pelayanan yang terbaik sesuai dengan moto kami “Melayani dengan setulus hati’ “tutup Rian Darmawan.

Terpisah, Kapolres Madina AKBP H.M. Reza, C,A,S, S.IK. SH. MH. menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bank BRI kantor cabang Panyabungan untuk melanjutkan kerjasama yang baik dengan Polres Madina.

“Penandatanganan MOU ini tentu saja sangat bermanfaat buat menunjang kebutuhan Polres Madina dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, semoga ke depan hubungan yang kita bina ini bisa ditingkatkan dan menjadi lebih baik lagi, “ujar AKBP H.M. Reza, C,A,S, SIK, SH, MH. lewat pesan WhatsApp.

Kapolres Madina juga yakin bahwa kerjasama dengan Bank BRI Kanca Panyabungan ini akan sangat menguntungkan untuk pengelolaan anggaran gaji, tunjangan dan pinjaman para personil bisa di BRI, “kata Kapolres Madina. (Has)