Ultah ke 36 Tahun, Pinca BRI Panyabungan Dapat Suprize Dari Pemred Wartamandailing

Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan bersama sejumlah pegawai Bank BRI saat merayakan dan menyampaikan selamat Ultah ke 36 tahun bapak Rian Darmawan Pinca Bank BRI Panyabungan, Kamis (14/12/2023) fhoto : Istimewa.
Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan bersama sejumlah pegawai Bank BRI saat merayakan dan menyampaikan selamat Ultah ke 36 tahun bapak Rian Darmawan Pinca Bank BRI Panyabungan, Kamis (14/12/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Rian Darmawan menginjak usia 36 tahun pada tanggal 14 Desember 2023 hari ini, ucapan selamat pun berdatangan untuk orang yang menahkodai kantor cabang BRI Panyabungan sejak tiga bulan yang lalu tersebut, ungkapan selamat ultah itu dari jajaran maupun kerabat beliau dan mitra kerja Bank BRI Panyabungan lewat pesan WhatsApp maupun ucapan langsung.

“Yaumul milad Barakallah Fii Umrik Bapak Pinca BRI Panyabungan Rian Darmawan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah, perlindungan, kesehatan, rezeki dan hidayah serta ridho nya, bunyi dari salah satu rekan kerja lewat WhatsApp maupun secara langsung.

Dari beberapa ucapan selamat yang diterimanya, Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan mengucapkan terimakasih kepada keluarga, teman, sahabat yang telah mengingatkan hari kelahirannya.

“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari keluarga, teman, sahabat, mitra kerja dan keluarga besar BRI Panyabungan kepada saya, “ucapnya.

Sementara, diwaktu yang berbeda Rian Darmawan juga menerima surprise atau kejutan yang tidak terduga dari mitra kerja Pimpinan Redaksi Wartamandailing Syahren Hasibuan. Dalam pertemuan itu sebagai mitra kerja keduanya saling support di ruang kerjanya pemimpin cabang BRI Panyabungan, Kamis (14/12/2023)

Kejutan atau surprise dengan menyiapkan kue ulang tahun tersebut diserahkan langsung Pemred Wartamandailing di ruang kerja Pemimpin Cabang BRI Panyabungan.

Read More

“Semoga sehat wal afiat dan sukses selalu di dalam memimpin Bank BRI kantor cabang Panyabungan, surprise ini sebagai bentuk motivasi dan semangat kebersamaan dari kami mitra kerja Wartamandailing yang sudah terjalin selama ini, “ucap Syahren yang diaminkan Rian Darmawan.

Pemimpin cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan yang mendapat surprise menyampaikan ungkapan terima kasih.

“Terus terang saja, saya terkejut begitu mendengar musik dan lagu selamat ulang tahun, terharu dan bangga untuk semua ini, “ungkap Rian Darmawan. (R)