223 Personil Polres Tapteng Lakukan Pengamanan Kunjungan Capres Anies Baswedan

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan kunjungan Calon Presiden RI nomor urut 1 yakni, H. Anies Rasyid Baswedan di wilayah Kabupaten Tapteng, Jumat (12/1/ 2024).

Sebanyak 223 personil dikerahkan untuk pengamanan terbuka dan tertutup langsung dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH.

Selain itu, dalam hal pengamanan rangkaian kegiatan kunjungan Capres No.1 Anies Baswedan, Polres Tapteng juga dibantu oleh personil Satgas Pengamanan VVIP Operasi Mantap Brata Toba 2023 dari Polda Sumut.

Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kunjungan Capres nomor urut 1 itu merupakan salah satu kegiatan penting dalam Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 pengamanan rangkaian Pemilu 2024.

“Polres Tapteng melaksanakan pengamanan ketat mulai dari pengamanan terbuka, pengamanan jalur lalu lintas dipersimpangan yang akan dilalui Capres No.1, pengamanan lokasi kegiatan, pengamanan tertutup serta menyiapkan personil tim penindakan apabila ada oknum oknum yang mencoba mengganggu jalannya rangkaian kegiatan,” papar Kapolres.

Selama kegiatan rangkaian kunjungan Capres nomor urut 1 di Kabupaten Tapanuli Tengah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (L.Naibaho)

Read More

Related posts