Kunjungan Silaturrahmi Erwin Suwandi SE, Disambut Warga Jorong Balanga

Erwin Suwandi SE (tengah) Caleg Partai Hanura (No urut 1) dapil 2 Palas, dan kini masih aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang lawas, Jumat (20-1-2024) fhoto : Istimewa.
Erwin Suwandi SE (tengah) Caleg Partai Hanura (No urut 1) dapil 2 Palas, dan kini masih aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang lawas, Jumat (20-1-2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Merajut hubungan silaturrahmi Erwin Suwandi Harahap SE di sambut hangat warga Desa Jorang Balanga, Kecamatan Barumun Tengah (Barteng) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Juma’at (20-1-2024).

Erwin Suwandi Harahap adalah salah satu Caleg Partai Hati Nurani rakyat (Hanura), dan masih aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang lawas dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palas.

Dalam silaturrahmi tersebut, Erwin Suwandi Harahap SE, masih sangat diharapkan masyarakat di dapil 2 Palas untuk bisa duduk kembali sebagai wakil masyarakat pada periode selanjutnya.

Terbukti, pada kunjungan tersebut di Desa Jorong Balanga di sambut oleh masyarakat setempat.

Hamdan Nasution salah satu warga desa setempat merasa bangga atas kehadiran Erwin sebagai anggota DPRD Palas, dan seorang Caleg berkunjung ke desanya.

“kita merasa bangga atas kunjungan pak Erwin ke desa ini, ia adalah sosok yang patut untuk menjadi perwakilan kita, dan ini sudah terbukti selama lima tahun beliau menjadi anggota DPRD Palas, “kata Hamdan dalam menyambut kunjungan Erwin.

Hamdan juga mengatakan, Bahwa Erwin selalu meluangkan waktu datang pada acara pesta untuk bertatap muka dengan masyarakat, beliau tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang, dan dia sangat memperhatikan apa yang kita inginkan untuk dijadikan agendanya dalam pengusulan anggaran kabupaten Palas ini,’ ungkapnya.

Read More

Pada pileg yang akan datang (14-02) kata Hamdan, saya berharap kepada masyarakat dapil 2 Palas supaya berjuang untuk memilih Erwin Harahap dari partai Hanura (No urut 1) dia adalah putra terbaik kita, “katanya.

Erwin Harahap SE, dalam kunjungan silaturahminya mengawali dengan pantun, Napuran Hagiot Ni Tobang Tobang, Sarir Mai Pambuat Ni Mera, Hanura Mai Ingot ingotan, Tu Kahanggi Bope Anak Boru Dohot Mora, “katanya.

Disamping pantun tersebut, Erwin merasa bangga atas sambutan masyarakat kepadanya, ia mengucapkan terimakasih atas sambutan tersebut dan sangat mengharapkan dukungan, pikiran dan pilihan masyarakat kepadanya pada pemilihan umum (14-02) yang akan datang.

Diakhir acara, Erwin mengatakan bahwa dirinya akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menjadi prioritas anggaran pada pengajuan APBD Palas nantinya, sebagai anggota DPRD dari dapil 2 Palas yang terdiri dari Kecamatan Barumun Tengah, Barumun Barat, Huristak, Sihapas Barumun, Aek Nabara Barumun, Lubuk Barumun. (Wahyu P Siregar)

Related posts