Camat Sibabangun Gelar Apel Gabungan di SMP Negeri 1 Anggoli

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Seperti yang sudah rutin dilaksanakan sebelumnya, Kecamatan Sibabangun melaksanakan Apel Gabungan bersama unit masing-masing yang ada di Kecamatan Sibabangun salah satunya ke SMP Negeri 1 Anggoli pada hari Senin (22/1/ 2024).

Camat Sibabangun, Irsan Pulungan yang bertindak sebagai pembina apel memberikan arahan kepada para peserta agar meningkatkan disiplin kerja termasuk saat melaksanakan apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap bulan di Kantor Camat serta meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

Adapun yang hadir mengikuti apel tersebut yakni, ASN dan THL Kantor Camat Sibabangin dan Kelurahan Sibabangun , UPT. Puskesmas Sibabangun .Koordinator PPL Pertanian dan PPLKB. Selain itu Kepala sekolah SD SMP se kecamatan Sibabangun juga turut hadir dalam apel gabungan tersebut.

Selain kegitan apel, petugas medis fari UPT. Puskesmas Sibabangun juga memberikan obat tablet tambah darah kepada para siswa SMP 1 Negeri Anggoli yang siserahkan langsung secara simbolis oleh Camat dan Kapus Sibabangun di lapangan sekolah SMP 1 Anggoli.

Kegitan apel ini ditutup dengan acara foto bersama para siswa, Camat, Kapus sibabangun beserta tenaga medis dan sejumlah kepala sekolah SD dan SMP se kecamatan Sibabangun. (L. Naibaho)

Related posts