Camat Sibabangun Resmikan Sekolah Madrasah Di Desa Mombang Boru II

Camat Sibabangun Resmikan Sekolah Madrasah Di Desa Mombang Boru II (foto: Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Camat Sibabangun Irsan Pulungan didampingi istrinya meresmikan Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah AL Islamiyah di Desa Mombang Boru, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Minggu (24/12/2023).

Peresmian ini turut dihadiri sejumlah Tokoh agama dan para ibu Pengajian beserta sejumlah aparat desa Mombang Boru.

Warga desa Mombang Boru tampak antusias dan sangat mendukung adanya pembangunan sekolah yang berbasis pendidikan agama Islam di desa tersebut.

Meski bangunan sekolahnya belum rampung sepenuhnya, warga desa Mombang Boru II juga berharap agar pemerintah dapat memperhatikan Desa Mombang Boru yang saat ini minimnya sarana pendidikan agama.

Camat Irsan Pulungan dalam sambutannya menyampaikan, kalau dirinya sangat bangga dan merasa terharu dengan adanya pembangunan sekolah tersebut.

“Kami sangat bangga dan terharu adanya pembangunan sarana pendidikan agama islam di desa Mombang Boru II, Kecamatan Sibabangun ini,” ucapnya.

Irsan berharap agar masyarakat desa Mombang Boru dapat mendukung sepenuhnya dalam pembangunan sekolah tersebut, sehingga dapat bermanfaat bagi anak-anak dalam pendidikan ilmu agama islam.

Read More

“Semoga nantinya dapat bermanfaat dan dapat melahirkan siswa yang beradab,” pungkasnya.

Warga desa Mombang Boru sangat mengapresiasi hadirnya madrasah yang menurutnya pertama kali dibangun di desa tersebut. Ia turut berterima kasih kepada pihak yang terlibat atas pembangunan madrasah di desanya.

“Terima kasih atas partisipasi para pihak yang sudah turut membangun sekolah ini,” ucap seorang warga setempat. (LN)

Related posts