Camat Sibabangun Hadiri Musrenbang Desa Anggoli Tahun Anggaran 2025

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Camat Sibabangun, Irsan Pulungan menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Desa desa Anggoli tahun 2025 di gedung sekolah MDA desa Anggoli, kecamatan Sibabangun, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (24/1/ 2024).

Kepala desa Anggoli, Oloan Pasaribu dalam sambutannya mengajak masyarakat dan peserta musrenbang agar sama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Hindari perpecahan, perbedaan pilihan itu biasa, jangan sampai perbedaan membuat permusuhan antara satu dengan yang lain,” tuturnya.

Sementara itu, dalam pidato yang disampaikan Camat Irsan menghimbau agar seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Anggoli selalu mendukung kegiatan yang ada di desa Anggoli salah satunya penanganan penurunan angka stunting dan pembangunan desa.

Musrenbang Desa tahun anggaran 2025 di Desa Anggoli membawa tema ‘percepatan transpormasi pembangunan, infrastruktur dan SDM berkelanjutan melalui tata kelola Dana Desa yang lebih baik dan transparan’.

Hadir dalam kegiatan tersebut para perangkat Desa Anggoli, Ketua BPD Anggoli, Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun, Babinsa Koramil Pinangsori, Pendamping Desa Kecamatan, Tokoh masyaraka, Tokoh agama, Tokoh adat, dan Tokoh pemuda, Kader Posyandu, Ibu PKK, serta tamu undangan lainnya.

Adapun susuan acara dalam pelaksanaan musrenbang tersebut adalah pembacaan Doa. Kemudian kata samabutan dari Kepala Desa Anggoli, Oloan Pasaribu dan Camat Sibabangun dan pengumuman penetapan penerima BLT masyarakat desa Anggoli.

Read More

( L.Naibaho)

Related posts