Kapolres Tapteng Hadiri Rakor Forkopimda Persiapan Pemilu 2024

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka memastikan kelancaran penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2024, Jumat (02/2/2024) Pukul 10.30 Wib.

Kegiatan yang digelar di ruang Garuda kantor Bupati Tapteng dipimpin oleh PJ. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta SH. MH, turut hadir Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, Dandim 0211/TT, Dandenpom 1/2 Sibolga, Kajari Sibolga, Ketua KPU Tapteng, Ketua Bawaslu Tapteng serta instansi terkait.

Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta SH. MH, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama dan sinergitas untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Pentingnya pengamanan dan pengecekan logistik Pemilu dan pendistribusian logistik KPU hingga daerah terpencil di Tapanuli Tengah” Ucap Pj. Bupati Tapteng

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyampaikan bahwa Polres Tapteng telah memploting 152 personil untuk pengamanan di 1.099 TPS di Kabupaten Tapteng.

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi terkait pendistribusian logistik yang akan dilaksanakan H-2 sebelum puncak tanggal 14 Februari untuk mencegah terjadinya keterlambatan.

Semua unsur terkait yang hadir dalam forum tersebut, sepakat untuk bersinergi demi kelancaran dan keamanan pesta demokrasi, dengan semangat gotong-royong, diharapkan Pemilu pada 14 Februari 2024 berjalan sukses Juber-Jurdil.

Read More

“Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam rapat ini” Tutup PJ. Bupati Tapteng. (L.Naibaho)

Related posts