Pachrur Rijal Dasopang Mempunyai Visi Dan Misi Yang Jelas, Jonny: Mari kita Dukung Dan Pilih

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Pachrur Rijal Dasopang adalah salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Daerah Pemilihan Padang Lawas (Dapil – Palas) 2. No urut 4.

Diketahui dapil Palas 2 yang meliputi 6 Kecamatan yaitu, Lubuk Barumun, Aek Nabara Barumun, Sihapas Barumun, Barumun Barat, Barumun Tengah dan Kecamatan Huristak.

Fachrur Rijal Dasopang mempunyai Visi adalah Padang Lawas Khatulistiwa Berwawasan Lingkungan, Cerdas dan Bermartabat. dan MISI  adalah

  1. Mewujudkan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Sehat, Cerdas dan Berbudaya.
  2. Menciptakan Infrastruktur daerah yang berkualitas dan representatif.
  3. Meningkatkan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat oleh aparatur yang berinteraksi dan sejahtera dengan dukungan teknologi informasi.
  4. Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, kreatif dan berdaya saing.
  5. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kota yang bersih, hijau, aman, tertib, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.

Pachrur Rijal Dasopang Adalah putra H. Zein Dasopang dari Desa Tobing Jae, kecamatan Huristak, Kabupaten Padang Lawas.

Jonny Siahaan, salah satu warga Desa Ganal Kecamatan Huristak mengatakan bahwa Pachrur Rijal adalah merupakan sosok yang sangat pantas untuk di dukung dan di pilih, “katanya.

Jika kita ingin nantinya orang yang punya wawasan luas dan berpotensi membangun daerah ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mari kita pilih Pachrur Rijal, “kata Jonny kepada media Waramandailing.com, Minggu (04/02/2024)

Fhoto : Jonny Siahaan bersama teman-temannya saat ditemui wartawan, Minggu (4/2/2024).

Read More

Dasarnya adalah, Lanjut Jonny, Pachrur Rijal mempunyai Visi dan Misi yang sangat jelas untuk memajukan daerah ini, disamping itu, beliau adalah orang yang sangat ramah dan tidak mempunyai riwayat keluarga yang kelam, “katanya.

“Saya sering mengikuti acara silaturrahmi beliau di daerah Dapil 2 ini, dan di sambut baik oleh mayarakat, dan mendapat sambutan yang sangat positif setelah Pachrur Rijal menyampaikan Visi dan Misi, “kata Jonny Siahaan.

Saya yakin, tambah Jonny, apabila anggota DPRD mempunyai wawasan serta Visi dan Misi seperti Pachrur Rijal, pembangunan akan berkelanjutan di daerah Dapil Palas 2 ini, Khususnya Padang Lawas pada umumnya, “ucapnya.

Saya sangat berharap kepada para kaum ku Dalihan Na Tolu. Mora, Kahanggj dan Anak Boru (Susunan tutur adat Tabagsel – red) untuk turut serta mendukung dan memilih Pachrur Rijal Dasopang, Caleg partai Gerindra No urut 4 Dapil Palas 2 pada tanggal 14/02/2024 mendatang, “harap Jonny Siahaan. (Wahyu P Siregar)