Polres Tapteng Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu 2024 hingga ke TPS

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Lapangan GOR Pandan, Senin, (12/2/2024) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danrem 023/KS Kolonel Infanteri Lukman Hakim, PJ Bupati Tapteng, Dandim 0211/TT, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kab. Tapteng serta Muspida Plus Sibolga – Tapteng

AKBP Basa Emden menyampaikan bahwa Polres Tapanuli Tengah berkomitmen mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar dari gudang Logistik KPU Tapteg hingga sampai ke TPS.

Pengawalan logistik Pemilu tahun 2024 dari GOR Pandan menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dikawal langsung oleh personil Polres Tapteng serta mobil dinas Patroli Pengawalan dari Polres Tapanuli Tengah.

Pada acara tersebut dilakukan pelepasan kendaraan yang membawa logistik Pemilu 2024 untuk kebutuhan 18 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, selebihnya akan di distribusikan pada Selasa (13/2/2024)

Pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik ini dilakukan dengan harapan agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan demokratis. (L.Naibaho)

Read More

Related posts