Kapolres Tapteng Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH hadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah di Gedung Serbaguna Pandan, Senin pagi (26/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kab. Tapteng dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, Wahid Pasaribu dan dihadiri oleh instansi dan perwakilan penyelenggara pemilu 2024 di Kab. Tapteng

Dalam kata sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, Wahid Pasaribu, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tapanuli Tengah dan pihak pengamanan lainnya yang telah mendukung KPU Kabupaten Tapanuli Tengah selaku penyelenggara Pemilu tahun 2024,” ujar Wahid Pasaribu.

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor S.I.K.,M.H, juga memberikan sambutannya dengan mengapresiasi para saksi calon yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sejak dari tingkat TPS hingga Kabupaten.

“Mari sama-sama kita menjaga agar situasi tetap kondusif dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Erman Syahrin Lubis, S.Sos.,M.M, menyoroti pentingnya kerjasama antarinstansi dalam menjamin terlaksananya Pemilu dengan baik.

Read More

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan instansi terkait atas terselenggaranya pemilu tahun 2024. Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapanuli Tengah dimana telah terselenggaranya Pemilu tahun 2024,” tandasnya.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah masih berlangsung dengan pengamanan terbuka dan tertutup dari pihak Polres Tapanuli Tengah.(L.Naibaho)

Related posts