Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. H.Aswin Parinduri Dan Indah Annisa Gelar Syukuran Bersama

Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin Parinduri bersama putrinya Indah Annisa menggelar syukuran bersama, Sabtu (03/3/2024) fhoto : Istimewa.
Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin Parinduri bersama putrinya Indah Annisa menggelar syukuran bersama, Sabtu (03/3/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445/2024 M, Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin Parinduri bersama putrinya Indah Annisa menggelar syukuran, silaturrahmi dan do’a bersama di kediamannya di Kelurahan Tamiang Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (03/03/2024) lalu.

Diperoleh keterangan Selasa (05/03/2024), momen syukuran yang berjalan penuh khidmat tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada komponen masyarakat.

Seperti diketahui, selain Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal, Aswin Parinduri merupakan Caleg DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut- VII , kemudian putrinya Indah Annisa sebagai Caleg DPRD Madina yang juga dari Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) Madina -II.

Kegiatan itu dihadiri seribuan undangan yang terdiri dari jajaran pengurus DPD Golkar Madina, beberapa pengurus kecamatan, tim sukses (TS), simpatisan, relawan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta berbagai elemen masyarakat lainnya yang berasal dari berbagai kecamatan di wilayah tersebut.

Pertemuan itu juga dirangkaikan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, tahlil, dan do’a bersama masyarakat. Seterusnya pemberian santunan kepada puluhan anak yatim, kemudian tauziah menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H yang disampaikan oleh Al Ustadz Nurdin Nasution.

Dalam kesempatan itu, H. Aswin Parinduri di dampingi putrinya Indah Annisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada diri dan putrinya dalam Pemilu 2024 lalu.

“Kami mengucapkan terimakasih yang teramat dalam kepada masyarakat, simpatisan, tim sukses dan relawan yang selama ini telah bekerja keras dalam Pemilu tahun 2024. Keberhasilan yang kami peroleh tidak terlepas dari do’a dan dukungan masyarakat, “ucapnya.

Read More

Menurutnya, perjuangan tidak sampai disini saja. Jika Allah SWT memberikan izin bagi mereka untuk duduk di kursi DPRD, maka tugas yang mereka emban akan sangat berat.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan masukan, kritik dan saran agar nantinya kami bisa menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat ini dengan baik, “ujarnya.

Menjelang Ramadhan ini, Aswin juga menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf secara lahir dan bathin kepada seluruh hadirin dan tokoh masyarakat yang hadir kala itu.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan dengan silaturrahmi ini kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci dan semoga ibadah puasa yang akan kita jalankan menjadikan kita sebagai hamba terbaik disisi Allah SWT, “katanya.

Sementara pembawa hikmah dalam kegiatan itu Al Ustadz Nurdin Nasution mengajak masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegembiraan, mengedepankan sifat saling memaafkan, kemudian mempersiapkan diri dan segalanya dengan sebaik-baiknya.

“Kaum muslimin diperintahkan menyambut bulan bulan suci Ramadhan dengan penuh kerinduan dan kegembiraan, karena merupakan bulan yang penuh keberkahan dan kebaikan didalamnya. Mari kita gunakan momen Ramadhan untuk mendapatkan gelar taqwa dihadapan Allah SWT,” tuturnya.

Hasil pengamatan, seribuan warga yang hadir dalam kegiatan silaturrahmi sekaligus penyambutan Ramadhan itu berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Mandailing Natal, mulai dari Kotanopan, Ulupungkut, Muarasipongi, Pakantan, Tambangan, Lembah Sorik Marapi dan Puncak Sorik Marapi.

Ada juga berasal dari beberapa kecamatan di pantai barat Madina, seperti Batang Natal dan Lingga Bayu. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H mendatang ini, keluarga H. Aswin Parinduri dalam kesempatan itu juga memberikan kain sarung kepada semua warga yang hadir.(Munir Lubis).

Related posts