Polres Tapanuli Tengah Berbagi Sembako, Takjil dan Buka Puasa Bersama

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa Banjarnahor, berbagi takjil kepada warga, Jumat (22/3/2024) fhoto : Istimewa
Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa Banjarnahor, berbagi takjil kepada warga, Jumat (22/3/2024) fhoto : Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Polres Tapteng menggelar serangkaian kegiatan berbagi sembako, takjil dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024. Acara yang dilaksanakan dengan penuh kehangatan ini berhasil mengumpulkan beragam elemen masyarakat di Rusunawa Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Jumat, (22/03/2024) Pukul 17.00 WIB

Kegiatan dihadiri Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, juga diikuti Ketua MUI Kabupaten Tapanuli Tengah Ustadz H Ngadiman, KS, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa Banjarnahor.

Setelah berbagi sembako dan takjil, Polres Tapanuli Tengah melanjutkan kegiatan dengan Buka Puasa Bersama di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi di antara seluruh personel Polres Tapanuli Tengah. Acara ini juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz H Ngadiman, KS, yang memberikan pemahaman tentang fase-fase dalam bulan suci Ramadhan dan golongan umat yang dirindukan oleh Allah SWT.

Acara buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, makan bersama, dan ditutup dengan doa. Kegiatan ini berakhir dengan penuh kegembiraan.

Rangkaian kegiatan Berbagi Sembako, Takjil, dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H/2024 di Polres Tapanuli Tengah berjalan dengan lancar dan kondusif, terciptanya suasana kebersamaan yang mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. (My.zebua)

Read More