Siswa-siswi, Guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Natal Berbagi Takjil

Siswa-siswi, Guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Natal Berbagi Takjil, Jumat (22/3/2024) fhoto : Wartamandailing.
Siswa-siswi, Guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Natal Berbagi Takjil, Jumat (22/3/2024) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kepala Sekolah SMP 1 Natal bersama sejumlah Guru dan Siswa-siswi membagikan 500 lebih paket takjil ‘Parbuko’ buka Puasa Ramadhan kepada para pengguna jalan atau pelintas di ruas Jalan Sutan Syahrir, Natal, Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul pukul 17.00 Wib ini dilakukan di depan Gedung SMP Negeri 1 Natal, tepatnya di Jalan Sutan Syahrir dan di Jalan Lintas Natal-Tabuyung, Kelurahan Pasar I Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Pantauan awak media, tampak sejumlah guru dan Siswa-siswa serta Kepala SMP Negeri 1 Natal kompak membagikan Takjil tersebut kepada para pengguna jalan dan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan.

Kepala SMP Negeri 1 Natal Midra Diana,S.Pd,M.M mengatakan, bahwa giat berbagi Takjil ini merupakan inisiasi bersama seluruh guru dan swadaya para siswa-siswi, dan kegiatan ini murni merupakan kegiatan amal di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan amal ini kita agendakan dan dirancang bersama dengan seluruh guru dan siswa-siswi yang tergabung dalam perangkat OSIS, Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan menjadi berkah, serta bermanfaat bagi masyarakat”, ucap Kepala SMP Negeri 1 Natal.

Lanjut, kata Kepala Sekolah bahwa pembiayaan seluruh kegiatan ini terlaksana dan terakomodir berdasarkan atas swadaya dan kebersamaan seluruh Guru dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Natal.

Kepala SMP Negeri 1 Natal ini berharap dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua bisa mendapatkan berkahNya, baik yang membagikan Takjil maupun masyarakat yang menerima takjil yang dibagikan.

Read More

“Kegiatan berbagi ini juga untuk menanamkan sifat sosial bermasyarakat dan sikap saling membantu bagi para siswa-siswi SMP Negeri 1 Natal, “ungkap Midradiana”. (MHD. Ali Hanafiah)