Kompak : Yasyir Ridho Lubis Paling Ideal Jadi Bupati Madina

Yasyir Ridho Lubis, Kader Partai Golkar Sumut Paling Ideal Jadi Bupati Madina,fhoto : Istimewa.
Yasyir Ridho Lubis, Kader Partai Golkar Sumut Paling Ideal Jadi Bupati Madina,fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Menanggapi mulai hangatnya perbincangan mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditengah-tengah Masyarakat, Nama Yasir Ridho Lubis muncul dan dianggap paling ideal dan layak untuk memimpin Madina melalui pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan oleh Taufik Pulungan, S.H.I ketua Koalisi Mahasiswa Pergerakan Mandailing Natal (Kompak-Madina) kepada wartawan, Senin (25/03/2024). “Menurut saya, Yasir Ridho Lubis lebih ideal dan layak serta potensial ikut bertarung di Pilkada Madina tahun 2024 dan terpilih menjadi bupati harapan rakyat madina. karena Yasir Ridho ini jika kita lihat rekam jejaknya adalah pekerja keras memulai kariernya dari bawah dari organisasi kepemudaan, pengusaha, kemudian aktif di partai Golkar sampai pernah menjabat sebagai ketua fraksi Golkar dan wakil ketua DPRD Sumatera Utara.” ujar Taufik Pulungan.

Lebih lanjut Taufik mengungkapkan Yasir Ridho memiliki kapasitas, integritas, berpengalaman, berkomitmen dan mampu berkontribusi yang baik dalam menjalankan jabatan yang diembannya. terbukti bahwa beliau jauh dari berbagai masalah baik ketika berorganisasi di kepemudaan ataupun sebagai pengusaha dan politisi beliau tidak pernah bermasalah sepanjang memegang jabatan atau amanah yang dilakoninya.

Selanjutnya, dia menambahkan rekam jejak pengabdian dan integritas yang baik sangat dibutuhkan pada jabatan publik saat ini, sebab, seringkali masyarakat kecewa dengan pilihannya seiring waktu berjalan. karena calon yang dipilih tidak punya kapasitas dan mampu berkomitmen dengan apa yang menjadi visi misinya, justru mengkhianati apa yang menjadi janji-janjinya ketika maju pilkada.

Kompak Madina mendukung Yasir Ridho Maju dalam Pilkada Madina tahun ini dan akan mengawal hingga menang tutupnya, karena Kompak Madina menilai pilihan paling ideal dan layak untuk madina saat ini adalah Yasir Ridho Lubis. Tutupnya. (Has)

Related posts