BRI Unit Panyabungan Gelar Pasar Ramadhan : Ada Takjil Gratis dan Hadiah Menarik

Pasar Ramadhan 2024 BRI Branch Office Panyabungan dengan mengambil tema "Berbagi Berkah Dagang Mudah Belanja Murah" di depan kantor BRI unit Panyabungan, fhoto : Istimewa.
Pasar Ramadhan 2024 BRI Branch Office Panyabungan dengan mengambil tema "Berbagi Berkah Dagang Mudah Belanja Murah" di depan kantor BRI unit Panyabungan, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Bank Rakyat Indonesian (BRI Cabang Panyabungan melalui BRI Unit Panyabungan menggelar pasar Ramadhan yang ikuti sejumlah nasabah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Panyabungan.

Acara berlangsung mulai tanggal 13 Maret 2024 yang digelar di depan kantor unit BRI Panyabungan jalan Willem Iskandar, tepatnya, Kelurahan Panyabungan ll, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, dan kegiatan ini dilaksanakan hingga 30 april 2024 mendatang.

Pasar Ramadhan 2024 BRI Branch Office Panyabungan dengan mengambil tema
“Berbagi Berkah Dagang Mudah Belanja Murah” di depan kantor BRI unit Panyabungan.

Kegiatan ini menarik antusiasme masyarakat karena selain menjajakan beragam kuliner seperti kue, takjil, jajanan basah, kering, hingga sembako murah, apalagi dengan adanya undian paket berhadiah dari BRI Panyabungan jadi buruan warga jelang buka puasa.

Pemimpin Cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan melalui kepala unit BRI Panyabungan Edwin Saragih selaku pelaksana acara mengatakan pasar Ramadhan diadakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan. ia berharap UMKM para pelaku usaha dan nasabah BRI bisa dibangkit dalam momen ini.

“Kegiatan ini diadakan guna membangkitkan dan memperkenalkan pelaku UMKM di wilayah Panyabungan serta mendekatkan BRI terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, “ujar Edwin Saragih saat dimintai keterangan Wartamandailing, Kamis (28/3/2024)

Kehadiran Pasar Ramadhan, selain menjadi pembeda bulan suci dengan bulan-bulan pada umumnya, juga menjadi sarana yang kerap diburu masyarakat untuk menghabiskan waktu ditengah berpuasa.

Read More

Pelaksana kegiatan Pasar Ramadhan, Edwin Saragih mengatakan acara tersebut sangat positif dan kreatif karena bisa mempernalkan produk-produk UMKM mitra BRI Panyabungan.

“Ide kegiatan ini sangat positif karena menyasar warga yang beraktivitas di jalan Willem Iskandar Panyabungan, selain mengenalkan produk-produk yang dijual, adanya pasar ini juga menarik dan menginspirasi warga yang lain untuk berwirausaha, “ungkap Edwin.

Pasar Ramadhan Unit BRI Panyabungan.

kata Edwin Saragih, dalam kegiatan Pasar Ramadhan 2024 BRI BO Panyabungan dengan tema “Berbagi Berkah Dagang Mudah Belanja Murah” ini juga ada 4 program berhadiah kepada nasabah yang beruntung dari BRI Panyabungan.

  1. Top up fresh fund minimal Rp 5 juta, nasabah akan mendapatkan hadiah paket sembako senilai Rp 50 ribu dan 1 kupon undian grand price.
  2. Setiap pembayaran menggunakan Qris BRImo minimal Rp. 50 ribu akan mendapatkan 1 kesempatan Lucky Draw atau takjil gratis di Booth Akuisisi.
  3. Setiap pembelian di New Pasar id minimal Rp.50 ribu akan mendapatkan 1 kesempatan Lucky Draw atau takjil gratis di Booth Akuisisi.
  4. Grand Prize di akhir periode program bagi nasabah penabung (minimal Rp. 5 juta)

Edwin Saragih berharap kegiatan ini dapat diadakan rutin setiap tahunnya dan bisa merangkul lebih banyak lagi pelaku UMKM lokal untuk ikut serta. (Has)